Informasi Terbaru idea2win

Kursi Sofa Yang Nyaman Dan Berkualitas Dari IKEA

Kursi sofa adalah barang yang digunakan untuk tempat duduk atau istirahat dalam keadaan santai. Anda bisa menggunakan barang ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Bisa digunakan di ruang tamu, ruang keluarga atau di tempat santai seperti di teras rumah. Sofa memiliki banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan. Mulai untuk digunakan santai hingga ke tempat tamu dan kumpul keluarga.

Anda bisa mendapatkan sofa yang nyaman dan berkualitas di Ikea. Bisa di cek di halaman website www.ikea.com. Anda akan menemukan banyak macam sofa dan juga harga yang terjangkau. Untuk bisa mengetahui lebih jelasnya, maka simaklah beberapa penjelasan berikut ini.

kursi sofa
kursi sofa

Inilah Kursi Sofa Yang Anda Butuhkan:

BRÅTHULT

Merupakan sofa 3 dudukan, dengan vissle merah/orange seharga Rp 3.995.000. Dengan bantalannya yang empuk tentu akan sangat nyaman digunakan untuk bersantai.

Pesta keluarga atau malam mingguan dengan nonton TV? Tentu akan lebih nyaman. Sofa ini luas, empuk dan stabil sedangkan desainnya yang rapi menjadikannya mudah diangkat saat Anda ingin mengubah tampilan. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk bisa mendesain rumah secantik mungkin.

NORSBORG

Selanjutnya terdapat kursi sofa norsborg dengan model sofa 3 dudukan. Yang di desain dengan chaise longue Finnsta, Finnsta kayu birch putih/kayu birch cocok sebagai sofa pilihan. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 11.495.000. Kombinasikan ukuran dan bentuk agar muat dalam ruang dan ciptakan tempat favorit keluarga Anda. Juga tersedia kantong di bagian sisi menyimpan remote control agar tidak terselip di bawah bantal dan selimut.

VIMLE

Terakhir ada kursi sofa 3 dudukan, dengan sandaran kepala, Orrsta hitam-biru. Dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 7.595.000. Sofa ini dapat dibentuk sesuai dengan keinginan Anda untuk ruangan di rumah. Pilih jumlah dudukannya, desain dan fungsi yang Anda inginkan untuk keluarga Anda. Sebagaimana keluarga Anda atau rumah Anda , tambahkan sofa dan biarkan ikut tumbuh bersama Anda hingga menjadi bagian terindah rumah Anda. Silahkan cek langsung ke toko Ikea dengan berbagai pilihan sofa yang lainnya.