Informasi Terbaru idea2win

Pilihan Produk Gula Pasir Halus Tebu Asli Gulaku

Gula pasir halus adalah salah satu bahan penting yang digunakan sebagai pemanis alami yang terbuat dari tebu pilihan. Salah satu produk bermerk yang sudah populer dikalangan masyarakat adalah gula terbaik dan berkualitas dari Gulaku yang cocok untuk berbagai kebutuhan.

Selain itu dengan mengkonsumsi gula pasir yang halus maka kandungan yang ada di dalamnya juga semakin bagus.

gula pasir halus
gula pasir halus

Gula pasir halus dari Gulaku merupakan produk yang saat ini telah mengutamakan kualitas baik dari segi bahan yang digunakan maupun pada cara pengolahan modern sehingga mampu menghasilkan produk gula alami terbaik yang saat ini telah dikenal oleh banyak orang.

Saat ini, brand tersebut menawarkan 2 pilihan produk gula pasir yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk Anda yang tengah membutuhkannya.

Berikut Produk Gula pasir halus dari Gulaku yang Ditawarkan:

Gulaku Premium

Gulaku Premium adalah Gula pasir halus dari produk Gulaku yang terbuat dari 100% tebu segar pilihan dengan kualitas mutu terbaik serta telah melalui tahap penyaringan yang higienis, ketat, dan dikemas dalam wadah produksi yang terjamin kemurniannya maupun kebersihan dari setiap butiran gula. Tekstur gula yang dimiliki oleh produk Gulaku Premium ini dari kristal gula konsisten yang nantinya mampu menghasilkan rasa manis alami tanpa penggunaan zat pemutih atau penggunaan bahan pengawet.

Gulaku Tebu

Gula pasir halus selanjutnya yang ditawarkan oleh brand tersebut adalah Gulaku Tebu yang terbuat dari tetes tebu alami dengan kandungan kadar molasses tinggi agar menghasilkan aroma caramel yang sangat alami.

Perbedaan produk ini bisa kita lihat dari warnanya yang kuning keemasan serta memiliki butiran gula yang seragam sehingga bisa memberikan tekstur dan konsistensi sebagai gula yang cocok untuk campuran minuman, sebagai pemanis untuk taburan seperti roti dan  juga kue, ataupun dapat juga digunakan sebagai gula untuk pembuatan kue – kue tradisional.

Itulah dua pilihan produk gula terbaik dari yang ditawarkan oleh brand Gulaku. Keduanya kini tersedia dalam ukuran yang beragam dari mulai kemasan 200 gr, 500 gr, 1 kg dan 5 kg sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.