Informasi Terbaru idea2win

Gula Pasir Putih Gulaku Tebu Pilihan

Bahan baku utama pembuatan Gula Pasir Putih adalah tebu pilihan yang berkualitas, diproses dan di ambil sarinya untuk dijadikan kristalisasi gula yang konsisten, manis dan siap untuk digunakan sebagai bahan pembuatan makanan ataupun minuman.

Kita semua tahu kalau tebu merupakan bahan baku pembuatan gula pasir, tebu yang digunakan untuk membuat gula pasir harus yang bagus, berkualitas, dan juga langsung diproses setelah dipanen.

gula pasir putih
gula pasir putih

Seperti produk Gula Pasir Putih Gulaku yang merupakan produk gula pasir kemasan yang telah berdiri sejak tahun 2002. Bahan baku utamanya adalah tebu berkualitas baik, setelah dipanen langsung diolah karena pabrik dan perkebunannya sangat dengan, hal ini untuk mendapatkan kualitas gula terbaik untuk digunakan.

Produk gula pasir kemasan ini akan menjadi primadona saat menjelang hari raya, seperti lebaran biasanya ibu-ibu akan sibuk mencari bahan pembuatan kue termasuk gula pasir Gulaku.

Meskipun demikian, gula pasir tak hanya digunakan sebagai bahan pembuatan kue saja, tapi untuk berbagai bahan lain seperti pemanis minuman, pembuatan sirup, taburan untuk kue atau makanan dan lainnya. Anda tentu sudah tak asing dengan produk Gulaku, ada kemasan kecil hingga kemasan besar.

Gula pasir yang merupakan bahan utamanya tebu adalah tebu yang dipilih harus bagus dan tumbuh dengan ketinggian 7 meter, kemudian sari nya ditampung dan dijadikan kristal-kristal berbentuk gula pasir. Tebu yang dipilih untuk pembuatan gula pasir dibutuhkan sekitar 12 bulan agar mencapai tingkat kematangan dan akhirnya siap untuk dipanen.

Perusahaan ini tidak memotong langsung hingga ke akarnya, tapi proses memotong bagian batangnya saja, dan tetap meninggalkan bagian akarnya agar tebu dapat tumbuh kembali. Setelah tebu di bawa dari kebun, kemudian langsung di proses ke pabrik yang jaraknya dekat dengan pabrik pengolahan, mulai dari proses pencucian, pemerasan, hingga menghasilkan sari tebu dan menjadi Gula Pasir Putih untuk dipasarkan ke berbagai wilayah di Indonesia.

Nah, kalau Anda membutuhkan Gula Pasir Putih dengan kualitas bagus, manisnya pas, butiran gulanya konsisten, jangan sampai salah pilih, karena Gulaku adalah pilihan terbaik untuk bahan pembuatan kue, minuman, sirup ataupun untuk taburan pada makanan Anda sehari-hari.

Dapatkan segera di minimarket, warung dan toko terdekat ataupun di supermarket di kota Anda.