Informasi Terbaru idea2win

Pemilihan Keramik Granit Natural untuk Dapur

Mempunyai dapur dengan desain yang elegan karena sentuhan lantai dapur yang bermaterial keramik granit natural dari Granito tentunya dapat membuat suasana hati ketika memasak menjadi lebih nyaman. Selain memberikan kesan elegan dan juga mewah pada dapur kamu, kebersihan dapur juga menjadi hal yang diperhatikan. Jika ada noda ataupun kotoran yang jatuh di lantai bisa lebih mudah dibersihkan. Untuk kamu yang mempunyai desain dapur yang kecil, pilihan menggunakan lantai granit Sabbia tanpa ada sambungan sangat tepat.

Karena hal ini bisa memberikan pandangan ruang dapur jadi lebih luas dan lebar. Jangan sampai membuat lantai granit dengan model kotak-kotak, karena hal ini malah dapat membuat ruangan dapur terasa sempit. Jadi type Sabbia sangat cocok untuk dapur anda. Dalam memilih warna yang cocok, warna lantai keramik granit natural gelap bisa dipadukan dengan peralatan memasak dari bahan stainless steel agar terlihat kesan modern dan juga mewah. Sedangkan untuk furniture seperti lemari dan juga rak dinding bisa menggunakan warna putih dan sedikit warna asli kayu. Tinggal disesuaikan dengan selera kamu tentunya.

Keramik Granit Natural
Keramik Granit Natural

Keramik granit natural juga bisa dijadikan bahan dasar sebagai meja dapur karena kuat dan kokoh. Sekaligus jika menggunakan bahan ini, noda dan juga kotoran sangat mudah dibersihkan. Apalagi juga terbebas dari jamur yang menjengkelkan. Granit sebagai pemanis dekorasi dapur bisa di mix dengan furniture kayu. Bisa menggunakan desain meja granit yang memanjang dan memadukannya dengan kitchen set berbahan dasar kayu pilihan. Kayu yang menjadi pilihan bisa mencari yang ada serat putih pada warnanya dan juga warna dinding sebaiknya disamakan. Meja makan pun bisa menggunakan bahan dasar dari granit. Banyak sekali di luar sana yang menggunakan granit Sabbia sebagai meja makan.

Jika dapur anda banyak ventilasi yang memudahkan cahaya masuk ke dapur, cahaya yang masuk itu bisa membuat ruangan dapur kamu tampak bersinar dan terang. Dan ini tentunya bisa menjadi ruangan alternatif bercengkrama dengan keluarga. Jadi setelah membaca semua hal yang telah dijelaskan, kamu pasti sudah punya bayangan memiliki dekorasi dapur mewah, elegan, dan juga bersih sesuai keinginan. Apa lagi semua itu berbahan dasar keramik granit natural yang sudah terkenal kuat dan tahan lama.