Informasi Terbaru idea2win

Butuh Perhiasan Dengan Kualitas Premium? The Palace Jewelry Jawabannya

Wanita pada umumnya menggemari perhiasan. Berbagai jenis perhiasan kerap diburu oleh kaum wanita. Seperti gelang, cincin, anting, kalung dan juga liontin. Berbagai bentuk dan model perhiasan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran. Salah satu model yang sangat unik dan elegan adalah model yang sangat mencerminkan nuansa nusantara. Perhiasan nusantara yang digunakan seorang wanita Indonesia, mampu menunjukkan jati diri wanita Indonesia seutuh nya.

Perhiasan nusantara yang menonjolkan kultur dan budaya Indonesia tampil sangat mewah dan elegan. perhiasan nusantara ini hadir dengan berbagai bahan logam mulia. Berikut ini adalah beberapa jenis logam mulia yang umum digunakan.

1. Perak.

Perak merupakan salah satu logam mulia yang digunakan di nusantara. Logam yang satu ini sangat mudah di temui di bumi nusantara. Dengan tekstur yang cukup kuat, perak dapat di desain dengan berbagai jenis model sesuai dengan permintaan konsumen. Tampilan nya yang berwarna silver menjadikan perak terkesan lebih elegan meskipun di banderol dengan harga yang cukup terjangkau.

2. Emas.

Emas adalah salah satu jenis logam mulia yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Emas merupakan logam dengan tekstur yang tidak terlalu kaku sehingga jika ingin dibentuk menjadi berbagai model khas nusantara logam yang satu ini dicampur dengan logam mulia lain. Maka tidaklah mengherankan jika emas yang ada di pasaran memiliki kadar

kemurnian yang berbeda. Emas memiliki nilai jula yang lebih tinggi dari pada perak.

3. Platina.

Platina merupakan salah satu jenis logam mulia yang banyak diminati. Logam yang satu ini tampil dengan warna silver yang lebih mengkilau bila dibandingkan dengan perak. Selain dari itu platina juga tidak mudah kusam. Platina merupakan logam yang cukup kuat sehingga dapat dibentuk sesuai dengan model nusantara. Harga logam mulia yang satu ini lebih tinggi dari pada emas. 

Logam diatas merupakan logam yang sering digunakan untuk perhiasan nusantara. Jika Anda mencari perhiasan nusantara, Anda dapat mengunjungi The Palace Jewelry, sebuah toko perhiasan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Seluruh perhiasan yang ada di The Palace Jewelry memiliki kualitas premium dengan sertifikat penjamin keaslian.