Informasi Terbaru idea2win

Harga Gadget 2019 Termahal Di Indonesia

Harga gadget 2019 memang tidak dipungkiri, ada yang murah ada juga yang di banderol dengan harga yang mahal. Kali ini kami akan berbagi kepada Anda mengenai harga gadget yang tinggi. Nampak smartphone yang di banderol dengan harga yang mahal ini tentunya sangat keren, apa saja sih sebenarnya smartphone dengan harga termahal ini?

Ini dia harga gadget 2019 Termahal Di Indonesia

Huawei Mate RS Porsche Design

Type huawei yang satu ini mengadopsi desain bezel less sehingga layarnya di desain memenuhi bagian depan HP. Ukuran screen yaitu sebesar 6 inch yang tentunya sangat nyaman di genggam. Huawei menggunakan baterai dengan kapasitas sebesar 4000 mah. Mengenai masalah fitur utama yang dimiliki oleh HP ini yaitu ada kamera dengan resolusi 40 MP.

Dalam hal ini tentunya Anda juga tidak perlu membawa kamera saku karena angka tersebut pastinya sudah cukup menunjukkan mengenai kualitas gambar dan video yang akan diperoleh. Kemudian untuk kapasitas RAM 6 GB dan sistem operasi Android menggunakan 8.1 atau Oreo. Smartphone ini di banderol sekitar 20 jutaan.

Apple iphone Xs Max

Apple iphone Xs Max ini memiliki tampilan yang mirip dengan seri X lainnya, namun spek yang dimiliki lebih canggih. Iphone ini menggunakan layar ukuran 6.2 inch dan memiliki  tipe Amoled. Kamera yang memiliki resolusi 12 MP dan RAM selonggar 4 GB. Untuk processor nya, smartphone tersebut dilengkapi oleh Apple A12 Bionic. Fitur lain yang face recognition, serta ios 12 sebagai sistem operasi. Iphone ini di banderol dengan harga sekitar 22 jutaan.

Google Pixel 3 XL

Google Pixel 3 XL ini menempati urutan daftar hp termahal di tahun 2019 selanjutnya. Sejak era Nexus, Google sudah beberapa kali memproduksi smartphone sendiri dan Pixel ini merupakan sebagai salah satu varian terbarunya. Pixel 3 XL mempunyai dimensi 6.3 inch dan layar dengan tipe bezel less.

Smartphone ini memiliki kamera dengan resolusi 12 MP. CPU dan GPU yang digunakan yaitu ada Snapdragon 845 dan Adreno 630. Smartphone ini memiliki Kapasitas RAM sebesar 4 gb dan dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Nah mengenai masalah sistem operasi yang dimilikinya, Google sudah memberikan Android 9.0 atau dikenal dengan kode Pie. Smartphone ini di banderol dengan harga sekitar 16 jutaan.

Nah itulah harga gadget 2019 Termahal Di Indonesia yang bisa Anda temukan dengan mudah saat ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan.