Informasi Terbaru idea2win

Manfaat Dan Kegunaan Mobile Aplikasi Ovutest

Manfaat Dan Kegunaan Mobile Aplikasi Ovutest. Mobile Aplikasi Ovutest merupakan suatu aplikasi yang dapat mendeteksi dan mempermudah untuk mengatasi segala masalah pada wanita seperti masa subur, siklus menstruasi, menentukan kapan hamil atau menundanya, masalah kesehatan dan lain sebagainya. Aplikasi ini dapat Anda download dan di instal di smartphone yang nantinya akan disambungkan dengan alat Femometer melalui Bluetooth untuk mendeteksi permasalahan Anda. 

Bagi Anda para perempuan sangat wajib memiliki Mobile Aplikasi Ovutest ini, Apakah Anda sudah tau manfaat dan kegunaan? Jika tidak, sepertinya Anda harus tahu manfaat dan kegunaanya yang bisa diperoleh saat menggunakan Aplikasi mobile ini. Apa saja manfaat dan kegunaan aplikasi ini, silahkan simak terus ulasan ini hingga selesai.

Hasil gambar untuk aplikasi femometer

1. Mendeteksi Siklus Menstruasi dan Waktu Subur

Jika Anda termasuk perempuan dengan siklus menstruasi yang tidak teratur dan susah mengetahui kapan waktu  menstruasi akan hadir, menggunakan Mobile Aplikasi Ovutest ini sangat cocok untuk Anda, karena aplikasi ini dapat membantu Anda mengetahui waktu menstruasi dengan sangat mudah dan akurat, selain itu aplikasi ini dapat membantu Anda mendeteksi masa subur yang sangat kasar dengan mudah dan pastinya akurat, dengan begitu Anda dapat menentukan kapan Anda hamil atau menunda kehamilan.

2. Mendeteksi Suasana Hati dan Kondisi Anda

Begitu Anda menggunakan aplikasi ini, Anda seperti memiliki asisten pribadi. Kenapa tidak, karena saat Anda menggunakan aplikasi ini, selain dapat mendeteksi masalah kehamilan aplikasi ini juga dapat mengetahui bagaimana suasana hati Anda, seperti perubahan emosi, dan segala masalah PMS yang terjadi pada tubuh Anda, dengan begitu Anda dapat berpartisipasi dan beradaptasi dengan perubahan suasana hati.

3. Mendeteksi Kondisi Tubuh dan Info Kesehatan

Seperti halnya yang terjadi pada poin dua, dengan aplikasi ini Anda juga akan merasakan bagaimana memiliki dokter pribadi yang dapat memantau kesehatan tubuh Anda, misalnya Anda mengalami peningkatan suhu tubuh atau sebaliknya, Anda bisa dapat mengetahui kondisi kesehatan Anda dengan cara menyentuh symbol thermometer serta masukan data yang diperlukan setelah itu ikuti tantangan yang diberikan, maka data tadi akan segera diolah untuk mendeteksi kesehatan tubuh Anda dan dengan segera hasil akan muncul. Selain itu setiap hari Anda akan mendapatkan info seputar kesehatan yang dapat dipelajari.

Demikian beberapa Manfaat Dan Kegunaan Mobile Aplikasi Ovutest, semoga bermanfaat dan semakin yakin untuk menggunakan Aplikasi ini.!!