Informasi Terbaru idea2win

Kelebihan Keramik Granit Mewah dari Granito

Lantai, adalah salah satu aksen rumah yang tidak luput dari perhatian. Setiap ruangan di dalam rumah, pastinya selalu menggunakan bahan keramik untuk bagian lantainya. Namun, keramik biasa tidak lagi menjadi pilihan untuk desain rumah di perkotaan. Mereka lebih memilih jenis keramik granit mewah untuk tampilan rumah yang lebih elegan.

Dengan memilih keramik granit, Anda bisa mendapatkan berbagai kelebihan. Diantaranya adalah:

keramik granit mewah
keramik granit mewah
  • Kuat

Dibuat melalui proses pembakaran dengan peralatan modern, keramik granit ini memiliki kekuatan yang cukup tinggi. Beban yang sanggup ditopangnya hampir mencapai 500 kg bahkan lebih. 

  • Tahan lama

Dengan kekuatan itulah, keramik granit ini bisa lebih tahan lama tanpa khawatir retak dan pecah. 

  • Anti Gores dan Mudah dibersihkan

Tingkat kualitasnya yang sangat baik, sehingga permukaan keramik granit ini tidak akan timbul bekas jika tergores. Selain itu juga, teksturnya sangat halus, noda dan kotoran pun tidak akan menempel permanen. Apalagi saat ini sudah tersedia di pasaran serbuk khusus untuk membersihkan keramik granit agar terlihat lebih mengkilap dan kualitasnya tetap terjaga dengan baik. Tidak heran, jika konsumen saat ini lebih memilih keramik granit.

Untuk menemukan keramik granit mewah berkualitas dengan harga terjangkau, Anda bisa membelinya di website Granito. Granito sendiri adalah salah satu produsen keramik granit yang mengutamakan kualitas. Berdiri sudah hampir 30 tahun lamanya, Granito sudah mendapatkan tempat di hati para konsumennya di Tanah Air. 

Banyak pilihan model, warna, dan ukuran yang tersedia di Granito, tidak heran jika produsen keramik granit mewah tersebut semakin menjadi pilihan masyarakat saat ini. 

Model-model keramik granit pilihan yang tersedia di Granito, seperti Palazzo, Salsa, Castello, Mosaic, Aurora, Ambience, Cove, Sabbia, Utility tile, Exotique, dan Inspire. 

Sedangkan untuk warnanya sangat beragam, tergantung modelnya sendiri. Jadi, Anda bisa memilih warnanya setelah menemukan model keramik granit yang diinginkan.

Sementara untuk ukurannya sendiri, kurang lebih ada 4 pilihan, diantaranya adalah 300 x 600, 400 x 400, 600 x 600, dan 800 x 800.

Itulah kelebihan-kelebihan keramik granit yang tersedia di Granito. Daripada penasaran, sebaiknya Anda kunjungi saja website Granito untuk menemukan informasi terbaru seputar keramik granit ini.