Informasi Terbaru idea2win

Intip Model Celana Panjang Pria Trend Saat Ini

Pria memang tidak memiliki ragam fashion yang banyak layaknya wanita. Fashion pria hanya didominasi oleh dua jenis busana yaitu busana atas seperti kemeja atau kaos dan celana. Namun jika Anda amati dengan jeli masing-masing memiliki jenis yang cukup banyak.

Sebagai contoh untuk celana saja ada celana panjang dan celana pendek. Celana panjang pria saja sudah memiliki ragam yang banyak. Itu berarti fashion untuk pria tidak sesederhana yang dibayangkan umumnya orang.

Jika Anda ingin mengetahui ragam fashion untuk pria. Berikut ini adalah beberapa model celana panjang pria dengan model bentuk kaki yang berbeda. 

1. Skinny fit

Skinny fit merupakan slah satu model celana yang digandrungi oleh kalangan muda. Celana yang satu ini dianggap lebih modern dari pada model celana yang lainnya. Model celana ini memiliki bentuk mengecil dari paha hingga ke ujung kaki. Bahkan model ini dapat melekat pada kulit sehingga memperlihatkan bentuk kaki Anda. Jika Anda bertubuh kurus sebaiknya anda menghindari model celana yang satu ini.

Karena Anda akan terlihat ceking dan tipis. Begitu juga jika Anda memiliki kaki yang gemuk, Anda tidak akan terlihat proporsional jika menggunakan celana model ini. Selain dari itu celana yang satu ini dapat mengganggu kesehatan alat reproduksi jika digunakan dalam jangka waktu lama. Karena saking ketatnya tidak menyisakan ruang untuk sirkulasi udara.

2. Jogger

Celana yang satu ini memiliki pembawaan yang santai. Sangat cocok digunakan untuk acara santai seperti berlibur ataupun kegiatan-kegiatan outdoor. Ciri khas celana yang satu ini adalah memiliki kerut (karet) di bagian ujung celana. Bentuk celana ini normal tidak ketat tidak juga longgar. Sehingga akan sangat nyaman ketika digunakan.

Selain kedua model diatas, masih banyak lagi jenis model Celana panjang pria yang dapat anda pilih. Jika anda ingin tampil dengan formal anda dapat menggunakan model celana standar. Ataupun jika Anda ingin tampil lebih santai anda dapat menggunakan celana kodurai.