Informasi Terbaru idea2win

Rumah Indah Dengan Keramik Granit Motif

Rumah yang indah akan menunjang berbagai aktivitas keluarga anda karena rasa nyaman yang didapat akan membuat penghuninya bersemangat dalam menjalani aktifitas. Rumah akan terasa indah dan nyaman ditunjang oleh beberapa faktor pendukung seperti kondisi lahan, iklim, desain, konsep dan tema rumah yang digunakan. 

Desain dan konsep rumah haruslah disesuaikan dengan kondisi iklim dan lahan yang dimiliki. Apabila rumah anda dekat jalan raya maka anda harus menambahkan pagar untuk keamanan anggota keluarga anda. Apabila lahan anda sempit, maka desain anda harus dibuat minimalis agar tetap dapat membuat anda nyaman.

Untuk membuat rumah anda nyaman, yang tak kalah penting adalah pilihan keramik yang anda gunakan. Disini, kami menyarankan anda untuk menggunakan keramik granit motif sebagai pilihan agar hunian anda tampak premium, mewah dan elegan, Suhu udara juga akan tetap dingin hingga anda dan keluarga nyaman beraktifitas.


Selain mewah, Skalanya yang lebar membuat lantai keramik granit motif tidak memerlukan banyak lem untuk merekatkan satu dengan yang lainya. Hal ini  akan memberikan kesan eksklusif pada lantai rumah anda.

Dilihat dari bahanya yang tebal, Lantai keramik granit motif akan lebih tahan terhadap gesekan dan benturan yang terjadi di rumah anda, membuatnya tidak mudah lecet dan retak. Noda-noda kotoran juga dengan mudah dapat anda hilangkan, cukup dengan memercikkan air dan sedikit mengelapnya, lantai anda akan tampak kembali berkilau.

Anda dapat memilih motif dan warna Keramik granit berdasarkan fungsi ruangan. Kombinasi yang sesuai akan membuat rumah anda terasa nyaman. Seperti motif palazzo untuk ruang tamu anda, salsa untuk ruang makan dan kolam renang, mosaic untuk lantai dapur, kamar mandi juga kolam kolam renang anda dll. 

Berdasarkan pilihan warna, anda dapat menggunakan keramik granit motif berwarna biru untuk memberikan nuansa teduh pada kamar mandi. Warna putih untuk ruang tamu dan ruang keluarga. Warna hijau untuk ruang kerja atau perpustakaan pribadi anda karena akan memberikan kesan santai dan sejuk. Untuk pilihan lainya, anda dapat mengunjungi website keramik granit granito http://www.granito.co.id .

Beberapa tips rumah indah dengan keramik granit motif dapat anda gunakan untuk mendesain hunian anda agar tampak indah dan nyaman untuk menunjang berbagai aktivitas anda di kemudian hari.