Informasi Terbaru idea2win

Pacific Garden Harga Apartemen Murah di Tangerang

Berbicara mengenai apartemen memang tiada habisnya. Apalagi untuk anda yang sedang mencari sebuah apartemen di Tangerang dengan harga murah. Meskipun harga apartemen murah di Tangerang ini tersedia, sudah seharusnya anda memperhatikan apa saja fasilitas yang telah disediakan.

Dengan begitu kenyamanan penghuni pun kini bisa diperoleh. Mencari sebuah apartemen yang dekat dengan area kampus bukanlah hal yang sulit. Dimana apartemen Pacific Garden ini memang sudah dikelilingi dengan ketiga kampus terkenal yakni SGU, Binus dan juga UBM. Apartemen tersebut konon menjadi apartemen keluaran terbaru dari Alam Sutera.

harga apartemen murah di Tangerang
harga apartemen murah di Tangerang

Dimana kawasan tersebut kini menjadi kota yang mandiri dengan perkembangan yang begitu pesat. Hal ini seakan mampu meningkatkan kenyamanan dalam sebuah apartemen yang sudah tersedia. Harga apartemen murah di Tangerang kini semakin bervariasi sekali yang mana disesuaikan dengan kelengkapan fasilitasnya.

Jika memang anda sedang menginginkan apartemen dengan lokasi strategis maka apartemen Pacific Garden Style dari Alam Sutera menjadi pilihan terbaiknya. Dimana harga apartemen murah di Tangerang ini menjadi idaman banyak orang. Hal ini terbilang ajar dengan banyaknya fasilitas yang telah dihadirkan. Banyak sekali keunggulan yang sudah dihadirkan oleh apartemen yang satu ini.

Dimana banyak sekali kini mahasiswa yang tinggal dalam apartemen di Tangerang ini. Fasilitas yang begitu lengkap disertai dengan adanya konsep campus town semakin memikat para calon penghuninya. Terlebih harga apartemen murah di Tangerang ini seakan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin menikmati kenyamanan tinggal di sebuah apartemen berkelas.

Mengapa harus merasa ragu jika memang anda sudah memilih budget yang mumpuni untuk tinggal dalam apartemen tersebut. Kini gaya hidup anda bakalan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat modern. Mulai dari adanya fasilitas cafe, fitness, co-working space, food centre, swimming pool, area BBQ dan tentunya masih banyak lainnya. Tak perlu bingung lagi mencari apartemen murah dengan kenyamanan memadai karena Alam Sutera sengaja menghadirkan apartemen terbarunya ini.