Informasi Terbaru idea2win

Ini Dia Syarat Pengajuan Kartu Kredit Sinarmas

Ingin menikmati layanan kartu kredit terbaik? Yuk gabung dengan kartu kredit dari Bank Sinarmas. Iya Bank Sinarmas sendiri merupakan salah satu bank yang telah memiliki 300 lebih kantor cabang diseluruh Indonesia. Iya dengan banyaknya kantor cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, tentunya akan semakin memudahkan dalam memberikan pelayanan terbaik dari para nasabah. 

Bank Sinarmas juga merupakan salah satu bank yang memiliki berbagai produk mulai dari unit konvensional hingga unit syariah. Berbagai produk mulai dari tabungan, investasi, hingga pembiayaan pun dapat Anda nikmati. Kemudian bagi Anda yang ingin menikmati layanan bertransaksi dengan mudah menggunakan kartu kredit, Anda juga bisa bergabung dengan kartu kredit dari Bank Sinarmas.

Image result for kartu kredit sinarmas

Caranya cukup gampang yakni Anda tinggal menyiapkan beberapa persyaratan berikut:

  • Usia minimum pemegang kartu utama adalah 21 tahun dengan usia maksimum 65 tahun.
  • Dan untuk pemegang kartu tambahan, minimum memiliki usia 17 tahun.
  • Berkewarganegaraan WNI maupun WNA.
  • Untuk kartu kredit jenis Sinarmas Visa Gold pendapatan minimum perbulan yakni Rp. 5 juta.
  • Untuk kartu kredit Sinarmas Visa Platinum pendapatan minimum perbulan yakni Rp. 16.666.667.
  • Adapun untuk kartu kredit Sinarmas Visa Secure Credit Card pendapatan minimum perbulan yakni Rp. 16.666.667.

Nah bagi Anda yang telah memiliki kartu kredit Sinarmas, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas dari kartu yang Anda pegang yakni berupa autodebit service, e-mail support, limit kredit bebas, nilai tukar kompetitif, discount simascard merchant, cashback 0,5%, dan free annual fee. Selain beberapa fitur atau fasilitas yang diberikan oleh kartu kredit dari Sinarmas, Anda pun juga akan mendapatkan beberapa promo yang cukup menarik. 

Adapun berbagai promo yang bisa didapatkan oleh pengguna kartu kredit Sinarmas. Iya beberapa promo tersebut seperti shopping dan travel, atau hiburan bagi para setiap nasabahnya. Anda bisa cek promo kartu bank Sinarmas melalui situs websitenya. Untuk itu, bagi Anda yang ingin menikmati bertransaksi dengan mudah menggunakan kartu kredit, pastikan Anda menggunakan kartu kredit dari Sinarmas.