Informasi Terbaru idea2win

Pilihan Produk Nameera Potent Hydration

Kulit wajah menjadi salah satu bagian terpenting yang perlu mendapatkan perawatan secara intensif. Cara merawat kulit wajah yang salah ataupun kulit wajah yang tidak terawat akan terlihat kusam dan gelap hingga mengalami masalah jerawat dan beberapa masalah kecantikan lainnya. Terlebih lagi ketika mereka tidak bisa menjaga kesehatan kulit wajahnya dan tidak rutin membersihkan kulit wajah tersebut menggunakan perlengkapan yang tepat.

Untuk menjadikan kulit wajah lebih cantik sehat alami kita bisa melakukannya dengan cara menggunakan perlengkapan perawatan kecantikan dengan kandungan alami yang sesuai dengan karakteristik kulit wajah. Dari beberapa pilihan perlengkapan kecantikan yang ada pada saat ini Nameera Aquatic Botanical menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat.

Cara merawat kulit wajah

Rangkaian Cara Merawat Kulit Wajah Ala Nameera Potent Hydration 

  • Nameera Hydrating Glow Essence Water 

Produk ini bertugas menyegarkan kembali kulit wajah setelah wajah dicuci. 

  • Nameera Intense Illumination Perfecting Serum

Untuk mengoptimalkan kelembaban dan juga mengurangi kerusakan pada kulit wajah, Anda bisa menggunakan produk jenis ini. 

  • Nameera Revitalizing Bright Depuff Eye Gell 

Ini adalah perawatan khusus area mata. Dengan mengaplikasikan produk ini, mata Anda akan terasa lembab sehingga melindungi area sensitif mata. 

  • Nameera radiance Hydra Boost Perfecting day gel SPF 15 PA++ 

Saat Anda akan bepergian, gunakan produk berbentuk gel ini agar kulit senantiasa terlindung dari sinar matahari. 

  • Nameera Pure radiant Glow perfecting day cream spf 30 PA++

Jika Anda tidak suka dengan produk berbahan gel, maka saat akan bepergian gunakan produk berbentuk cream yang bahkan mengandung SPF 30++.

  • Nameera Illuminating Glow Night Quenching sleeping gel 

Ini merupakan produk berbahan gel yang penggunaanya dikhususkan sebelum tidur. Tujuannya agar saat bangun pagi wajah Anda terlindungi lebih lembut dan kenyal.

Itulah beberapa rangkaian cara merawat kulit wajah cantik alami agar menjadi cantik non filter bersama keeleganan dan kemewahan dari Nameera. Namera Aquatic Botanical sudah teruji oleh BPOM hingga memiliki sertifikat halal dari MUI sehingga penggunaannya sangat aman dan tidak membahayakan kesehatan. Rangkaian produk diatas dipakai setelah wajah dibersihkan.