Informasi Terbaru idea2win

Aman Dengan Payment Gateway

Perkembangan jaman yang semakin membuat banyak orang dibuat nyaman dengan berbagai layanan dan kemudahan. Salah satunya dengan berbelanja yang tak lagi mengharuskan Anda pergi langsung ke toko atau pun mal. Kini lebih banyak yang memilih untuk menggunakan transaksi elektronik, melalui berbagai layanan payment gateway. Anda sebagai penjual dapat memilih dan menggunakan salah satu dari daftar payment gateway Indonesia untuk memudahkan semua transaksi.

Transaksi elektronik kini telah menjadi hal yang biasa dan hampir semua orang lakukan. Anda pun pastinya sering atau pernah melakukan transaksi tersebut. Anda tak perlu lagi pergi jauh untuk melakukan transaksi pembayaran atau pun kiriman uang. Dengan menggunakan payment gateway, hanya dalam hitungan menit transaksi pembayaran atau pun kiriman uang serta penerimaan dana dapat langsung terselesaikan. Adanya akun virtual menjadi salah satu ciri dari payment gateway ini.

Kini telah banyak bermunculan payment gateway yang dapat Anda pilih dengan berbagai fitur yang lengkap serta promo yang ada. Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah transaksi online atau elektronik terbesar di dunia. Sehingga semakin hari, semakin banyak bermunculan jasa serupa yang menawarkan kemudahan serta kecepatan. Anda sebagai salah satu penjualan atau produsen dapat menerima pembayaran dari berbagai bank tanpa harus memiliki akun di bank tersebut.

Dengan menggunakan jasa ini Anda semakin dimudahkan, dengan berbagai pembayaran ke agen atau distributor serta menerima pembayaran dari transaksi usaha, Anda dapat memiliki lebih banyak waktu untuk terus mengembangkan usaha yang ada tanpa perlu repot memikirkan berbagai hal lainnya. Agar tak salah memilih Anda perlu mengetahui daftar payment gateway Indonesia terbaik. Salah satunya adalah Faspay, yang telah terbukti dengan diterima penghargaan sebagai yang terbaik di Indonesia.

Faspay merupakan salah satu payment gateway yang telah dipercaya dan terbukti terbaik dalam penyedian jasa. Telah bekerjasama dengan berbagai bank dan perusahaan telekomunikasi hampir 150 sehingga terdepan dalam keamanan dan kecepatan. Faspay hadir untuk menjawab kebutuhan penerimaan dan pembayaran ke berbagai bank dan perusahaan sehingga Anda tak perlu repot lagi.

Kenali dan gunakan salah satu produk dari daftar payment gateway Indonesia. Faspay adalah salah satu payment gateway yang memiliki produk-produk terbaik untuk memenuhi semua kebutuhan bisnis Anda. Pilihan produk tersebut adalah: 

  1. Faspay business. Sebuah produk yang akan membuat Anda dapat menerima pembayaran online melalui berbagai sistem. Sistem pembayaran yang ada sekarang ini diantaranya adalah mobile banking, internet banking, virtual account, retail payment dan e-money.
  2. Faspay billing. Melalui produk ini Anda dapat menerima pembayaran juga mengirimkan tagihan melalui email. Dengan faspay billing ini Anda dapat menerima pembayaran secara online walaupun menerima pesanan dalam bentuk offline. Anda dapat mengetahui status pembayaran dalam satu dasbor, sehingga dapat diketahui apakah masih menunggu atau pun telah lunas.
  3. Faspay send me. Sebuah layanan dimana Anda dapat melakukan transfer dana ke seluruh bank secara real time, aman serta mudah. Anda sebagi seorang pebisnis, sangat dimudahkan dengan produk ini. Karena Anda dapat mengirimkan dana dalam satu waktu secara bersamaan ke berbagai bank yang ada di Indonesia.

Dengan pilihan produk tersebut, bisnis Anda akan semakin berkembang karena mudahnya melakukan berbagai transfer dana serta penerimaan pembayaran. Hanya dengan mengetahui daftar payment gateway Indonesia yang terbaik, semua masalah pembayaran terselesaikan. Tak perlu memiliki banyak akun, hanya dengan memilih faspay ke 150 bank serta perusahaan menjadi sangat mudah.