Informasi Terbaru idea2win

4 Alasan Pentingnya Simulasi BFI Penting

Sebagian orang merasa sudah bekerja keras, tetapi masih belum juga memenuhi kebutuhan dasarnya. Tingginya biaya hidup tidak jarang membuat Anda mencari jalan keluar memperoleh sejumlah dana dengan segera. Tidak hanya memenuhi kebutuhan pokok, seperti sandang, pangan, dan papan saja, tetapi juga kebutuhan lain yang mendesak dan harus segera didukung dana yang cukup.

Biaya pengobatan, biaya sekolah, biaya renovasi rumah, dan keperluan penting lain adalah pengeluaran yang tidak bisa diabaikan dan harus dipenuhi segera. Gambaran awal sebelum memutuskan memilih pinjaman dapat diperoleh dalam simulasi BFI Finance.  BFI sebagai salah satu jasa pembiayaan ternama di Indonesia menghadirkan beragam kemudahan. Dana dengan bunga rendah dapat diperoleh dengan menunggu pencairan hanya sehari saja.

simulasi bfi finance

Bila di tempat lain harus menunggu lama, bunga tinggi, harus survey dulu, bahkan ada masalah bila pajak mobil/motor mati, plat nomor harus dalam kota, tidak boleh bila masih dicicil atau belum lunas, dan masih banyak lagi lainnya. Hal-hal seperti itu tidak masalah bagi BFI. Terlebih lagi, ada simulasi BFI Finance untuk lebih memudahkan para pelanggannya sebelum melakukan pengajuan pinjaman. Mengapa simulasi itu penting? Berikut ini alasannya.

1. Mengetahui Jumlah Angsuran yang Harus Dibayar

Besaran nilai angsuran sangat penting untuk menentukan berapa angsuran yang harus dibayar setiap bulan.

2. Mengetahui Aset yang Dijaminkan Layak atau Tidak

Aset yang dijaminkan, seperti motor, mobil, dan rumah/ruko layak atau tidak dijaminkan bisa diketahui saat simulasi. Hal ini penting agar Anda segera memperkirakan kemungkinan diterima atau tidaknya ajuan pinjaman Anda.

3. Mengetahui Dokumen Apa yang Harus Disiapkan

Simulasi ini membuat Anda lebih mudah menyiapkan segala dokumen yang menjadi persyaratan. Segala yang tidak dimengerti pun bisa ditanyakan karena kantor cabangnya telah tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, kini telah hadir BFI online. Pengajuan pun bisa dilakukan melalui web dan ada kalkukator online untuk membantu Anda memperhitungkan jumlah angsuran.

4. Mengetahui Lama Waktu Mengangsur Lebih Awal

Dengan mengetahui lebih awal lama waktu mengangsur membuat Anda bisa memprediksi sehingga dapat membayar sesuai jumlah dan lamanya waktu mengangsur yang disepakati. Bila telah diketahui dari awal berapa lama waktu mengangsur, Anda dapat memperkirakan kapan angsuran berakhir dan bersiap dengan rencana keuangan berikutnya.

Demikian alasan pentingnya simulasi BFI Finance bagi Anda. Perencanaan yang matang akan memudahkan Anda mendapatkan solusi terbaik atas semua kesulitan keuangan. BFI Finance yang telah terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) akan membuat Anda tidak ragu menjaminkan aset karena persyaratan nya mudah dan prosesnya cepat.