Informasi Terbaru idea2win

Keunggulan Gadai Sertifikat Rumah Di BFI

Ketika anda mengalami kesulitan dalam kehidupan finansial anda, seperti adanya pengeluaran yang tidak terduga, maka dana pinjaman dapat menjadi solusinya. Dana pinjaman dapat melindungi anda pada saat terjadi pukulan finansial yang tidak terduga. Selain itu, dana tersebut juga dapat membantu mencegah goncangnya keadaan finansial anda. 

Hal ini juga memberikan ketenangan pikiran jika anda membutuhkan biaya pendidikan, rumah sakit, renovasi rumah, modal usaha dan lain sebagainya. Jasa pinjaman dengan gadai sertifikat rumah akan membantu anda dalam menangani pukulan finansial yang tidak terduga. Ataupun, dana pinjaman sebagai modal usaha maupun bisnis yang lebih menguntungkan anda.

gadai sertifikat rumah
gadai sertifikat rumah

Dalam memenuhi kebutuhan hidup, keadaan finansial yang baik sangatlah diperlukan. Namun, kondisi tertentu yang merugikan kehidupan finansial anda dapat anda alami kapan saja. Untuk meminimalisir kerugian tersebut anda dapat mengajukan pinjaman dana dengan jaminan. Umumnya, jasa keuangan ataupun peminjaman menawarkan jaminan berupa BPKB baik motor dan mobil serta sertifikat rumah.

Setiap jaminan memiliki perbedaan nominal pinjaman dana yang bisa diperoleh. Selain jumlah dana pinjaman yang akan diterima, tenor yang akan anda terima juga berbeda sesuai dengan jaminan pinjaman. Dengan jaminan yang bernilai besar, maka dana pinjaman yang diperoleh juga dalam jumlah yang besar. Tenor yang akan diterima pun juga lebih lama.

Dengan gadai sertifikat rumah, anda akan memperoleh dana pinjaman dengan jumlah besar dan tenor yang lebih lama. Jika anda membutuhkan dana dengan jumlah yang cukup besar, hal ini dapat menjadi opsi yang baik. Dana pinjaman yang diajukan atas jaminan sertifikat rumah memiliki jumlah yang cukup besar.

Hal tersebut tentunya sangat bermanfaat untuk modal usaha ataupun mengembangkan usaha anda. Karena dalam mengembangkan usaha ataupun memulai usaha, dana yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Oleh sebab itu, tidak sedikit orang yang memilih dana pinjaman ini sebagai alternatif yang baik dan tepat. Beberapa keuntungan yang akan didapatkan dengan pinjaman ini meliputi:

Tenor lebih lama

Keuntungan yang sangat menyenangkan adalah tenor atau jangka pinjaman yang lebih lama. Biasanya, tenor yang diberikan selama 1 hingga 5 tahun sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat. Bahkan, terdapat layanan peminjaman yang memberikan kemudahan dengan perpanjangan tenor yang disesuaikan kemampuan nasabahnya. Semakin menguntungkan bagi setiap orang dengan tenor yang lebih lama.

Jumlah pinjaman lebih besar

Selain tenor yang lebih panjang, jumlah pinjaman yang diperoleh juga lebih besar. Jumlah dana pinjaman yang dicairkan memiliki nominal yang cukup besar. Anda bisa menyesuaikan jumlah nominal dana pinjaman sesuai kebutuhan anda. Jumlah pinjaman yang besar tersebut sangatlah tepat digunakan untuk usaha dan bisnis dengan keuntungan yang lebih menarik.

Proses pencairan cepat dan bunga ringan

Setiap jasa peminjaman ataupun keuangan memiliki ketentuannya masing-masing. Namun, tidak sedikit yang menawarkan proses pencairan cepat dengan bunga yang cukup ringan. Bahkan terdapat jasa keuangan yang memberikan tawaran pengajuan pinjaman yang cepat dan praktis. Hanya dalam beberapa hari kerja saja anda bisa mendapatkan pinjaman.

Bahkan hanya dengan layanan online anda tidak perlu repot untuk antri ataupun menunggu, proses peminjaman bisa dilakukan. Semakin mudah, cepat dan praktis dalam mengajukan pinjaman dana. Selain itu, bunga yang diberikan cukup ringan sehingga memudahkan anda.

Dalam melakukan gadai sertifikat rumah, anda harus memilih jasa keuangan terpercaya untuk jaminan keamanan anda. BFI Finance dengan visi “To be The Trusted Partner in Financial Solution” memberikan jaminan keamanan dalam setiap transaksi. Kami menyediakan berbagai layanan pembiayaan dengan fasilitas yang menyenangkan.

BFI Finance telah tergabung dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan siap memberikan layanan professional. BFI Finance memiliki jaringan pemasaran terbesar di Nusantara, dengan 232 kantor cabang dan 191 gerai yang tersebar di 33 dari 34 provinsi di Indonesia, dan didukung lebih dari 12.127 karyawan. Percayakan pinjaman dana anda bersama produk dan layanan dari BFI Finance.