Informasi Terbaru idea2win

Tips Mengajukan Pinjaman Agunan BPKB Mobil

Saat ini, pengajuan pinjaman sudah semakin mudah dan banyak sekali perusahaan pembiayaan maupu lembaga keuangan yang menawarkannya. Kini, bagi Anda yang sedang berencana untuk mengajukan pinjaman agunan BPKB mobil, Anda bisa dengan mudah langsung mengajukan di BFI.

BFI sendiri merupakan perusahaan pembiayaan terkemuka yang sudah dikenal oleh banyak orang. Keamanannya sudah terjamin. Anda bisa meminjam uang dengan mudah dan juga cepat sesuai kebutuhan Anda.

pinjaman agunan BPKB mobil
pinjaman agunan BPKB mobil

source: https://imgx.gridoto.com/crop/0x0:0x0/700×465/photo/gridoto/2017/10/06/1543086254.jpg

Kenapa Harus di BFI?

Selain merupakan perusahaan terkemuka, BFI juga memiliki sejumlah keunggulan lain. Artinya, BFI adalah solusi tepat bagi Anda yang berencana untuk mengajukan pinjaman. Adapun keunggulan mengajukan pinjaman di perusahaan tersebut, yaitu:

1.  Terdaftar di OJK

Salah satu alasan kenapa Anda harus mengajukan di sini, karena perusahaan tersebut sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). OJK merupakan jaminan bagi siapa yang ingin mengajukan pinjaman di suatu perusahaan maupun lembaga keuangan.

Perusahaan yang sudah terdaftar di OJK, terjamin keamanannya karena telah mengikuti regulasi yang telah diatur pemerintah.

2.  Persyaratan Mudah

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan persyaratan yang tidak ribet. Persyaratan untuk mengajukannya fotokopi NPWP, rekening koran, slip gaji, dan beberapa persyaratan lainnya. Anda bisa cek sendiri persyaratannya langsung di website Bfi.co.id.

Siapa saja bisa langsung mengajukan pinjaman di BFI dengan membawa persyaratan tersebut.

3.  Suku Bunga Kompetitif

Ajukan pinjaman dengan mudah dengan suku bunga yang kompetitif hanya di BFI. Suku bunga kompetitif akan memberi Anda peluang besar untuk mendapatkan pinjaman tanpa beban pembayaran bunga yang tinggi.

Selain itu, Anda juga bisa memilih tenor sesuai dengan keinginan. Semakin lama masa tenor, semakin kecil suku bunganya. Silahkan Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan.

4.  Plafon Tinggi

Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan plafon tinggi di BFI. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan-kebutuhan untuk pendidikan anak, renovasi rumah, membeli barang-barang tertentu, dan masih banyak lainnya.

Cara Mengajukan Pinjaman di BFI

Bagi Anda yang berencana untuk mengajukan pinjaman, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Salah satunya adalah persyaratan pengajuan pinjaman. Untuk persyaratan, silahkan Anda persiapkan beberapa hal berikut ini:

  • Mengisi formulir aplikasi pinjaman
  • Fotokopi KTP Anda dan pasangan
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • Fotokopi slip gaji

Setelah semua persyaratan siap, silahkan Anda ajukan pinjaman di BFI secara langsung. Pengajuan bisa melalui kantor cabang terdekat. BFI sendiri sudah memiliki kantor cabang di berbagai daerah, jadi, tidak sulit untuk mengajukannya. Informasi pengajuan juga bisa secara online di website official.

Tips Agar Pengajuan Pinjaman Cepat Cair

Agar pengajuan pinjaman Anda cepat cair, ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan. Nah, berikut ini akan kami jelaskan tipsnya kepada Anda agar pengajuan Anda di BFI cepat cair:

  1. Pastikan semua persyaratan sudah Anda siapkan. Karena jika persyaratan Anda belum lengkap, pengajuan pinjaman Anda akan ditolak dan diminta untuk melengkapinya dulu.
  2. Pastikan Anda meminjam uang sesuai dengan kemampuan pembayaran. Lakukan simulasi terlebih dahulu untuk menentukan besaran pinjaman.
  3. Isi formulir pengajuan pinjaman secara detail. Pastikan Anda tidak memasukkan informasi palsu agar pinjaman Anda disetujui dan mendapatkan pencairan.

Nah, itulah informasi seputar pinjaman agunan BPKB mobil di BFI. Ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Selain itu, persyaratan pun mudah sekali. BFI adalah solusi paling tepat bagi Anda yang saat ini berencana untuk mengajukan pinjaman untuk berbagai kebutuhan finansial Anda