Informasi Terbaru idea2win

Tips Ketika Memilih Alam Sutera Apartemen Untuk Ditinggali

Tinggal di apartemen saat ini menjadi salah satu tren di kalangan masyarakat, termasuk mereka yang tinggal di kota Tangerang. Kenapa apartemen banyak dipilih? Hal tersebut karena kenyamanan tinggal yang dianggap lebih baik dibandingkan rumah cluster. Hal tersebut wajar saja karena apartemen menghadirkan fasilitas yang berkelas untuk para penghuninya.

Salah satu kawasan apartemen di Tangerang yang banyak dilirik adalah Alam Sutera. Namun Anda tetap harus memperhatikan beberapa hal sebelum memilih Alam Sutera apartemen. Apa saja hal tersebut? Berikut ini penjelasannya:

Lokasi

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah lokasi apartemen yang akan ditinggali. Pilihlah apartemen yang memiliki lokasi paling strategis. Pasalnya, hal tersebut bisa membantu Anda melakukan aktivitas dengan mudah. Kriteria lokasi yang strategis yaitu dekat dengan fasilitas umum dan memiliki akses transportasi mudah.

Fasilitas

Setelah mempertimbangkan lokasi, selanjutnya Anda perlu memperhatikan fasilitas yang dihadirkan. Pada umumnya, orang menginginkan apartemen karena fasilitas berkelasnya. Jadi pastikan bahwa fasilitas yang dihadirkan Alam Sutera apartemen sesuai dengan keinginan Anda. Sebagai pekerja kantoran dan mahasiswa, contoh fasilitas apartemen yang penting adalah coworking space dan high speed internet.

Alam Sutera apartemen
Alam Sutera apartemen

Harga

Ketika memilih apartemen, Anda harus mengetahui keuangan diri sendiri terlebih dahulu. Jangan memaksakan diri membeli apartemen mewah yang sebenarnya sulit untuk terbeli. Lakukan perbandingan harga dan fasilitas pada beberapa apartemen. Kemudian pilih apartemen yang sesuai dengan budget namun tetap memberikan fasilitas yang bagus. Jika cermat membandingkan harga maka Anda bisa mendapatkan apartemen tersebut.

Lahan Parkir

Untuk Anda yang menggunakan kendaraan pribadi sebagai alat transportasi, lahan parkir merupakan fasilitas wajib yang harus ada di apartemen. Pastikan bahwa apartemen yang Anda pilih memiliki lahan parkir yang cukup. Jadi Anda tidak akan kebingungan untuk memarkirkan mobil dengan aman.

Kredibilitas Perusahaan Pengembang

Perusahaan pengembang menjadi hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan ketika akan memilih apartemen di kawasan Alam Sutera. Pengembang yang memiliki reputasi dan kredibilitas tentu saja membuat Anda lebih nyaman saat bertransaksi. Sebaliknya, pengembang dengan kredibilitas dan reputasi buruk akan lebih berisiko.

Sertifikat Bangunan

Sertifikat merupakan hal yang tidak kalah penting dengan kelima hal di atas. Pasalnya, sertifikat ini bisa menunjukkan legalitas dari bangunan yang akan Anda beli. Beberapa sertifikat bangunan yang harus Anda perhatikan dengan baik yaitu surat Izin Mendirikan Bangungan (IMB), sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB), dan Surat Izin Penggunaan Penunjukan Tanah (SPPT).

Biaya Lain-lain

Tanyakan mengenai biaya lain-lain dan perhatikan dengan baik biaya-biaya tersebut. Contohnya yaitu iuran bulanan, biaya administrasi, uang keamanan, dan lain sebagainya. Hal ini sangat penting agar Anda nanti tidak merasa dirugikan selama tinggal di apartemen.

Itulah 7 hal yang harus Anda perhatikan ketika akan memilih Alam Sutera apartemen untuk ditinggali. Kenyamanan selama tinggal merupakan faktor yang sangat penting, jadi Anda harus cermat saat memilih apartemen. Rekomendasi apartemen yang bisa Anda pilih sesuai dengan kriteria di atas adalah Pacific Garden Campus Town. Terdapat tiga tower yaitu A, B, dan C, dimana masing-masing tower memiliki 39 lantai dan 30 unit apartemen.

Desain yang modern dan stylish sangat cocok untuk para milenial. Belum lagi banyak sekali fasilitas yang disediakan untuk kenyamanan Anda. Soal harga? Jangan khawatir, harga yang ditawarkan untuk satu unit apartemen sangat terjangkau yaitu dengan cicilan mulai dari Rp 5 juta setiap bulan. Ayo tunggu apalagi, dapatkan hunian favorit Anda dengan memesan sekarang juga. Informasi selengkapnya mengenai Pacific Garden Campus Town bisa Anda lihat di website pacificgarden.co.id.