Informasi Terbaru idea2win

Tips Liburan Sehat Bersama si Kecil

Liburan menjadi suatu momen seru dan mengasyikan bersama keluarga. Namun, beberapa orangtua mungkin khawatir dengan kondisi si kecil ketika diajak liburan. Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan beberapa tips liburan seru dan sehat bersama si kecil. Simak artikelnya hingga selesai, ya.

1.  Penuhi Kebutuhan Nutrisi si Kecil

Nutrisi adalah hal yang penting bagi setiap anak. Karena, asupan nutrisi yang cukup akan membuat si kecil tumbuh sehat dan cerdas. Alangkah baiknya Anda memenuhi asupan nutrisi mereka saat berencana liburan, dan juga pada saat melaksanakannya.

2.  Rajin Mencuci Tangan

Bawalah hand sanitizer di dalam kantong Anda. Atau, bawalah sabun untuk mencuci tangan. Pastikan produk pencuci tangan ini cocok juga untuk anak-anak. Pastikan juga si kecil, maupun keluarga yang ikut berlibur mencuci tangan sebelum tangan, ya. Karena, aktivitas ini sangat baik untuk kesehatan.

tips liburan
tips liburan

3.  Jangan Lupa Membawa Perlengkapan P3K

Ketika Anda berpergian jauh, sebaiknya Anda membawa perlengkapan P3K, ya. Isinya bisa bermacam-macam, mulai dari vitamin C, minyak kayu putih, obat asma, obat diare, hingga tabir surya. Pastikan juga ada beberapa obat-obatan yang bagus untuk si kecil.

4.  Jangan Jajan Sembarangan

Di tempat wisata akan ada banyak sekali tempat-tempat makan dan jajanan di pinggir jalan. Pastikan mam tidak memberi si kecil jajanan sembarangan, ya. Pilih jenis makanan sehat dan bernutrisi untuk si kecil.

Beri si Kecil Susu Wyeth Untuk Memenuhi Asupan Nutrisinya

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Kini mam tidak perlu khawatir lagi saat liburan bersama si kecil. Tips liburan di atas akan membuat liburan mam bersama si kecil tetap mengasyikan. Jangan lupa juga untuk membawa Wyeth agar kebutuhan nutrisinya tetap tercukupi.