Informasi Terbaru idea2win

Manfaat susu Dancow fortigro bagi anak-anak

Anak-anak merupakan salah satu harta yang tidak ternilai bagi orang tuanya ketika semua orang tua tentu ingin memiliki anak yang bisa tumbuh dan kembang dengan baik dan sehat. Agar anak-anak mampu tumbuh dan kembang seperti apa yang diinginkan salah satu contohnya adalah asupan nutrisi dan gizi yang lengkap untuk menunjang proses pertumbuhan dan perkembangannya. 

Selain memberikan asupan berupa makanan yang bernutrisi dan bergizi Salah satu cara lainnya adalah dengan menambahkan menu makanan tambahan berupa susu pertumbuhan anak. Susu Dancow fortigro merupakan salah satu Produk susu pertumbuhan anak yang cocok dikonsumsi oleh semua anak-anak. Kandungan gizi susu Dancow Full Cream Dancow fortigro bisa memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi buah hati kita.

kandungan gizi susu dancow full cream
kandungan gizi susu dancow full cream

Susu Dancow fortigro memiliki beberapa macam varian salah satunya adalah full cream. Kandungan gizi susu Dancow Full Cream fortigro bisa memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan bagi anak-anak. Di dalam susu tersebut terdapat beberapa macam nutrisi seperti zat besi, vitamin B 1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B12, vitamin A, vitamin D, vitamin C, vitamin E kalsium hingga biotin. 

Selain itu di dalam susu tersebut juga memiliki kandungan protein yang cukup tinggi yang berguna untuk memperbaiki dan membangun jaringan sel di dalam tubuh anak-anak. Kandungan gizi susu Dancow Full Cream juga baik untuk kesehatan karena tidak memiliki tambahan sukrosa. 

Asupan gula tambahan atau sukrosa yang tidak berlebihan di dalam susu Dancow Full Cream fortigro tidak beresiko menyebabkan buah hati kita mengalami permasalahan kesehatan yang membahayakan seperti diabetes maupun obesitas. Akan tetapi dengan nutrisi yang sangat lengkap kebutuhan gizi anak-anak dan seluruh anggota keluarga bisa terpenuhi dengan maksimal. 

Salah satu alasan mengapa susu pertumbuhan anak menjadi menu makanan tambahan yang perlu diberikan oleh orang tua adalah karena protein susu lebih mudah untuk diserap tubuh anak-anak sehingga bisa membantu pemenuhan gizi harian mereka. Selain itu protein juga menjadi salah satu sumber energi utama untuk mengoptimalkan metabolisme di dalam tubuh anak-anak.