Informasi Terbaru idea2win

6 Hobi Baru yang Bisa Bikin Aktivitas di Rumah Makin Seru

Ladies, siapa nih yang selama di rumah aja punya hobi baru? Pasti hampir sebagian besar cewek unjuk diri. Sudah 6 bulan lebih banyak di rumah aja pasti bikin kamu bosan. Nggak mungkin kan mau mager terus, akhirnya sekarang punya banyak hobi baru. Mulai dari makin rajin merawat diri pakai body lotion susu kambing, rajin pakai skincare, sampai hobi jahit. 

Dari sekian banyak hobi yang ada, ini loh daftar hobi baru yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di rumah!

body lotion susu kambing
Body lotion susu kambing

1. Baca Buku

Punya daftar buku yang belum selesai dibaca? Inilah waktu yang tepat buat kelarin PR baca buka yang udah lama ditunda. Mumpung #DiRumahAja dari pada mager scrolling social media, mending baca buku yang sudah pasti bikin wawasan kamu jadi bertambah. 

2. Memasak

Memasak adalah salah satu hobi yang menjamur dimana-mana. Nggak cowok atau cewek, semua asik pamer masakan yang udah mereka buat. Kamu bisa mulai masak dari makanan yang mudah dan bisa dinikmati diri sendiri. Secara bertahap nantinya kamu bisa buat makanan buat doi atau keluarga di rumah. 

3. Nonton Film atau Series

Salah satu cara membunuh bosan di rumah adalah dengan nonton film. Ada banyak film dan TV series yang bisa kamu tonton di berbagai porta streaming seperti Netflix, Viu, WeTV, dan masih banyak lagi. Pilihan film dan series-nya pun bisa disesuaikan sama mood kamu. Kalau lagi pengen tontonan yang nggak bikin ngantuk, nonton aja film horor atau series detektif. Buth ngakak? K Drama atau series genre komedi bisa jadi pilihan. 

4. Melukis 

Nggak bisa ngelukis? Jangan khawatir! Sekarang kamu bisa menemukan DIY melukis yang bisa dibeli secara online. DIY ini terdiri dari kanvas yang sudah ada gambarnya, kuas, dan cat air. Nantinya kamu bisa melukis di kanvas ini sesuai dengan petunjuk yang sudah diberikan saat beli peralatan ini. 

5.  Merawat Kulit Tubuh 

Banyak waktu di rumah nggak ada salahnya jadiin merawat kulit sebagai hobi. Bukan cuma kulit wajah aja loh yang kudu dirawat, kulit tubuh juga dong! Pakai Lervia lotion susu setelah mandi supaya kelembutan kulit kamu terjaga. Body lotion susu kambing ini mengandung 100% ekstrak susu kambing yang kaya nutrisi buat kulit kamu. Cuma Lervia, body lotion susu kambing yang molekul nutrisinya paling kecil, diserap kulit paling cepat dan paling dalam untuk melembutkan kulit, bikin kamu jadi makin pede!

6. Olahraga

Kalo biasanya kamu selalu punya alasan buat mage dan mangkir dari aktivitas olahraga. Sekarang saat lebih banyak waktu di rumah, kamu bisa mulai rutin olahraga. Nggak perlu lama-lama kok. Cukup luangin waktu 15-20 menit sehari. Jenis olahraganya bisa kamu pilih sendiri, ada body workout, pilates, yoga, cardio dance, semua bisa kamu tonton tutorialnya via Youtube. Badan jadi sehat, bonus langsing, dan kulit glowing!

Enam hobi baru di atas bisa kamu lakukan kapan saja di rumah, nggak butuh alat dan banyak biaya kok, Ladies. Yuk, pilih hobi mana yang pengen kamu jalanin mulai sekarang!