Informasi Terbaru idea2win

Cincin Berlian Cantik Kado Valentine Istimewa

Bulan Februari merupakan bulan yang dianggap romantis, karena banyak pasangan yang sudah siap-siap untuk menyiapkan kado. Kado yang biasa diberikan pada hari kasih sayang, yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Dan biasanya pada tanggal itu semua pasangan kekasih berbondong-bondong menyiapkan kado untuk valentine yang indah, salah satunya adalah model cincin berlian yang cantik. 

Model cincin berlian yang cantik bisa Anda temukan di toko-toko emas terbaik, yang diantaranya adalah Miss Mondial. Ragam perhiasan dengan kilauan berlian bisa Anda temukan. Meski demikian, tidak harus berlian. Nyatanya masih banyak ragam kado valentine lainnya yang bisa Anda berikan, seperti ulasan di bawah ini!

Aneka Kado Valentine Istimewa Selain Model Cincin Berlian Yang Cantik

Model cincin berlian
Model cincin berlian

Berikut ini adalah referensi kado untuk valentine yang dapat Anda pakai saat memberikan kejutan pada pasangan:

  • Jam tangan baru

Ini spesial rekomendasi untuk kamu yang sering bertengkar dengan pasangan karena meributkan masalah waktu yang sering telat. Jam tangan cocok untuk Anda jadikan sebagai kado untuk valentine pasangan. Apalagi kalau ditaburi oleh berlian yang indah dan juga cantik.

  • Berbagi kasih sayang di panti asuhan bersama pasangan

Kayaknya cara yang ini boleh untuk Anda coba sebagai kado yang selain anti mainstream Anda dan pasangan juga akan banyak mendapatkan manfaat dengan kado seperti. Dan yang pasti, Anda akan mendapatkan nilai plus dari si dia.

  • Bunga dan Coklat

Meskipun kedua kado ini masih sering dipakai sebagai kado untuk valentine, tapi pada kenyataannya kedua kado ini tidak pernah hilang dimakan zaman. Walau pada dasarnya memang wanita sangat menyukai bunga dan coklat, tampaknya kado ini masih aman kalau Anda ingin memberikan kedua barang tersebut kepada pasangan.

  • Memberikan kado berupa balon pop up

Untuk kado yang ini, seperti rekomen banget untuk si dia yang tidak terlalu suka dengan kado pada biasanya. Selain unik, memberikan kado berupa balon pop up ini sangat mudah dibuat dan yang pasti tidak akan pernah dilupakan.

Cara membuatnya pun gampang banget, Anda hanya cukup menyediakan beberapa balon yang sudah berisi gas, kemudian siapkan kotak besar dan tinggal dimasukkan ke dalam kotak tersebut balon-balon gas tadi. Jangan lupa untuk mengikat semua balon tersebut menjadi satu dan ikatkan lagi kartu ucapan di bawah balon.

Kemudian kamu beri pemberat dan tutup kotak dus, pakai lakban untuk menahan dus terbuka, dan saat si dia membuka dus tersebut maka bola akan menyembul ke atas bersama dengan surat cinta yang sudah kamu siapkan tadi.

  • Mug

Cuma gelas sih, tapi kalau Anda menghiasnya dengan penuh cinta pastinya mug yang cuma itu akan berubah menjadi mug yang penuh akan kasih sayang kamu. Anda bisa menghiasnya sendiri dengan mengumpulkan foto-foto kenangan bersama dia, atau Anda juga dapat memesannya secara online dan minta tolong untuk mendesain mug tersebut menjadi penuh dengan arti.

  • Little Surprise in Coklat

Cokelat memang sudah umum untuk menjadi kado valentine, tapi ternyata kado cokelat bisa menjadi lebih berkesan kalau Anda membuatnya sedikit dengan inovasi terbaru. Misalnya dengan membuat coklat yang selipkan pesan tersembunyi di dalamnya. Saat si dia memakan coklat pemberian Anda, pasangan akan terkejut melihat pesan di dalamnya.

  • Memberikan buku atau pembatas buku

Untuk pasangan Anda yang hobi membaca, sepertinya memberikan kado buku atau pembatas buku sebagai kado tidak akan mengecewakan deh. Anda bisa mencari buku yang benar-benar pasangan senangi dan sukai, lalu Anda tinggal membuat pembatas bukunya sendiri dengan penuh kreasi imajinasi. Dan jangan lupa untuk menyelipkan kata-kata romantis agar si dia berbunga-bunga saat menerima kado valentine dari Anda.

  • Kado cincin dari Miss Mondial

Nah, kado yang spesial ini bisa Anda jadikan sebagai kado yang istimewa untuk pasangan. Biasanya kado model cincin berlian yang cantik diberikan untuk pasangan yang sudah menikah. Tapi kalau Anda berniat untuk melakukan lamaran di malam valentine, maka kado cincin ini tentu bisa menjadi rekomendasi yang pas. 

Bagaimana, sudah memutuskan ingin memberikan kado yang mana? Semoga beberapa referensi kado untuk valentine di atas bermanfaat yah! Terutama untuk Anda yang ingin melamar si dia dengan memberikan model cincin berlian sebagai kado valentine.