Informasi Terbaru idea2win

Kelebihan Apartemen Alam Sutera Pacific Garden

Pacific Garden adalah rekomendasi apartemen terbaik di Alam Sutera, Tangerang. Pasalnya, apartemen ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan tempat lainnya. Nah, di sini kami akan coba jelaskan kelebihan apa saja yang dimiliki oleh apartemen Alam Sutera ini. Jadi, simak artikel ini hingga selesai, ya.

1.  Dekat dengan 3 Kampus Ternama

Untuk Anda yang kuliah di salah satu dari 3 kampus besar yang ada di Tangerang, Pacific Garden cocok untuk Anda. Kampus yang dekat dengan Pacific Garden yaitu seperti Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University.

3 kampus tersebut merupakan tempat kuliah yang paling populer di tempat tersebut. Bagi Anda yang belajar di salah satunya, Pacific Garden adalah tempat tinggal yang tepat untuk Anda.

Apartemen Alam Sutera

2.  Fasilitas Lengkap

Pacific Garden adalah tempat tinggal yang nyaman karena memiliki fasilitas yang lengkap. fasilitas-fasilitasnya meliputi minimarket, coworking space, reading lounge, GYM center, kolam renang, area parkir, dan masih banyak lainnya.

Bahkan, di lingkungan apartemen juga sudah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas keamanan yang lengkap. Ada 3 lapis fasilitas keamanan yang disediakan, yaitu seperti CCTV di berbagai sudut, security, dan acces card yang diberikan kepada setiap pemilik unit apartemen.

3.  Dekat Dengan Fasilitas Umum yang Lengkap

Lokasi Pacific Garden tepat di depan Mall Alam Sutera, Tangerang. Lokasinya sangat strategis sekali. Anda juga bisa mengakses beberapa tempat menarik seperti Ikea, Omni Hospital, Pasar 8, Giant, Living World, dan The Flavor Bliss.

Jarak ke tempat-tempat tersebut sangat dekat sekali. Anda bisa mengaksesnya tanpa memakan waktu yang lama.

4.  Mobilitas Bagus dan Strategis

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, Pacific Garden adalah salah satu tempat yang tepat untuk Anda jadikan sebagai tempat tinggal. Pasalnya, dekat dengan Jalan Tol Bandara, Tol JORR 2, dan Tol Jakarta Merak.

Semakin dekat Anda dengan tempat-tempat tersebut, semakin mudah juga Anda mengakses berbagai wilayah.

5.  Harga Terjangkau

Unit apartemen di Pacific Garden juga bisa Anda miliki dengan harga terjangkau. Pasalnya tersedia untuk penjualan dengan sistem cicilan KPR. Anda bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp5.000.000-an per bulannya. Dengan harga segitu, Anda sudah bisa memiliki apartemen yang nyaman dan strategis.

Bahkan, uang mukanya pun tergolong sangat ringan sekali. Itulah kenapa, Pacific Garden bisa menjadi solusi yang paling tepat untuk Anda yang sedang mencari apartemen terbaik dan berkualitas.

6.  Cocok Untuk Investor dan Pelajar

Pacific Garden merupakan apartemen yang memiliki konsep Campus Town. Cocok sekali untuk para pelajar. Selain dekat dengan kampus, desain dan fasilitasnya pun mendukung para pelajar. Sangat cocok sekali untuk kaum milenial.

Di lain sisi, tempatnya juga sangat cocok untuk para investor. Pasalnya ada belasan ribu mahasiswa yang berpotensi menyewa unit apartemen di dekat kampus-kampus tersebut. Hal ini tentu menjadi keuntungan bagi setiap pemilik unit apartemen, khususnya bagi yang ingin berinvestasi.

Kesimpulan

Tidak sulit untuk menemukan tempat tinggal yang tepat di Tangerang. Khususnya untuk Anda yang saat ini ingin memiliki tempat tinggal yang dekat dengan kampus-kampus di tangerang. Pasalnya, Pacific Garden menjadi salah satu tempat yang tepat untuk Anda. Karena banyak kelebihan yang ditawarkan.

Pacific Garden juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk yang ingin menginvestasikan uangnya.

Demikian informasi seputar kelebihan apartemen Alam Sutera, Pacific Garden. Tempatnya nyaman sekali dan cocok untuk mahasiswa yang kuliah di kampus-kampus ternama yang ada di sana. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda menemukan tempat tinggal yang tepat di Alam Sutera.