Informasi Terbaru idea2win

4 Cara Tepat Memilih Kalung Berlian Terbaru

Menumbuhkan rasa percaya diri bagi perempuan saat beraktivitas sehari-hari atau menghadiri acar khusus dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selain memakai riasan make up yang tepat dan pakaian yang sesuai dengan acara yang dihadiri, mengenakan perhiasan yang tepat tentu bisa menjadi pilihan lainnya. Khusus untuk perhiasan yang tidak boleh terlewat yaitu penggunaan kalung.

Posisinya yang menggantung di leher tentunya bisa menghadirkan tampilan yang istimewa jika memilih yang sesuai. Terlebih lagi untuk sekarang ini telah banyak berbagai model kalung berlian terbaru yang ada di pasaran, sehingga dengan memilih yang tepat perlu dilakukan dengan cara yang tepat.

Walaupun terlihat mudah, membeli perhiasan seperti kalung berlian tentunya berbeda dengan perhiasan lainnya. Ini karena untuk mendapatkan kalung dengan adanya berlian memiliki nilai yang lebih tinggi dibandingkan dengan kalung biasa.

Apalagi saat ini banyak dijual berbagai jenis kalung berlian yang ternyata menggunakan berlian palsu, sehingga jika tidak hati-hati dalam memilih tentu resiko tertipu bisa saja terjadi. Guna menghindari hal tersebut berikut ini kami tuliskan lima cara tepat dalam memilih kalung berlian dengan berbagai model terbaru.

kalung berlian terbaru
kalung berlian terbaru
  1. Dimulai dari melihat keaslian berlian. Bagi yang baru membeli perhiasan berlian tentu akan kesulitan memilih dan membedakan mana berlian yang asli dan palsu. Dari itu saat anda membeli pertama kali sebaiknya ketahui terlebih dahulu bagaimana membedakan kalung berlian yang benar-benar menggunakan berlian asli dan palsu. Untuk lebih mempermudah dapat menggunakan alat khusus dalam melihat kualitas berlian. Jika tidak ada alatnya bisa dengan menggunakan beberapa cara mudah untuk membedakan berlian yang asli seperti dengan proses embun.
  2. Bentuk liontin kalung. Selanjutnya yang dapat dilakukan saat memilih kalung berlian yaitu dengan melihat bentuk liontinnya. Liontin pada kalung berlian memiliki berbagai jenis model dengan potongan pada berlian yang beragam, misalnya cushion, radhian, princess, oval, round, dan yang lainnya. Untuk mendapatkan yang terbaik anda dapat memilih yang memang sesyai dengan keinginan seperti melihat keindahan pada bagian liontinnya.
  3. Bahan material logam yang digunakan. Penggunaan bahan material atau logam yang digunakan untuk kalung juga tidak kalah penting untuk menjadi perhatian. Biasanya pada penggunaan logam kalung akan lebih tinggi nilainya sesuai dengan nilai berlian. Untuk bahan yang digunakan biasanya juga beragam mulai dari emas, perak, platinum, dan paladium, anda dapat menyesuaikan pilihan logamnya dengan model kalung yang diinginkan. Biasanya jika menginginkan bahan yang lebih kuat maka bahan material dari platinum atau paladium banyak menjadi pilihan, akan tetapi tentu saja hal itu berbanding lurus dengan nilainya.
  4. Perhatikan kadar karat pada logam atau berlian. Setelah menentukan berlian mana yang dipilih serta bahan material atau logamnya, langkah selanjutnya yaitu dengan menguji bagaimana kadar karatnya.  Untuk cara yang mudah anda bisa melihat dari sertifikat kalung yang menyertainya, terutama untuk kalung berlian dengan nilai tinggi atau digunakan untuk investasi memiliki kadar yang tinggi pula. Pada kadar yang tinggi ini biasanya memiliki kualitas yang tinggi pula.

Sebagai cara yang tepat dan terbaik dalam memilih berbagai kalung berlian terbaru maka langsung saja kunjungi Miss Mondial & Mondial yang menyediakan untuk anda berbagai kebutuhan akan perhiasan. Di Miss Mondial & Mondial tidak hanya kalung berlian dengan berbagai model terbaru yang tersedia, akan tetapi untuk jenis perhiasan lainnya juga tersedia dengan lengkap.