Informasi Terbaru idea2win

Tips Memilih Perhiasan untuk Kado Anniversary

Anniversary merupakan salah satu hari terspesial bagi pasangan. Bertambahnya angka pada anniversary menjadi tanda bahwa hubungan harmonis yang terjalin sudah semakin lama. Banyak pasangan menjadikan momen anniversary sebagai momen untuk berterima kasih kepada satu sama lain. Biasanya pasangan akan memberikan hadiah untuk pasangannya. Salah satu hadiah atau kado anniversary yang bisa Anda berikan kepada pasangan adalah perhiasan berlian.

Perhiasan berlian menjadi hadiah terbaik karena pasti disukai oleh semua wanita. Namun karena harganya yang mahal, Anda harus melakukan beberapa pertimbangan sebelum membelinya. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa diikuti saat memilih perhiasan berlian untuk hadiah anniversary:

Tentukan Budget Anda

Hal paling penting yang perlu Anda lakukan pertama kali adalah menentukan budget. Perhiasan berlian termasuk ke dalam barang yang berharga dan mahal. Jadi pastikan Anda memiliki budget yang cukup untuk membelinya. Sesuaikan saja pemilihan perhiasan berlian dengan kemampuan Anda saat ini. Jangan memaksakan diri untuk membeli perhiasan yang terlalu mahal jika memang tidak sanggup.

Pilih Jenis Perhiasan

Ada banyak jenis perhiasan yang bisa Anda berikan kepada pasangan. Perhiasan untuk wanita di antaranya yaitu cincin, kalung, anting, gelang, dan liontin. Sedangkan untuk pria adalah cincin yang didesain khusus untuk pria. Pilih salah satu dari jenis-jenis perhiasan yang ada. Pertimbangkan pemilihannya sesuai selera pasangan. Apabila pasangan senang mengenakan cincin makan beli cincin untuk mereka.

kado anniversary

Pastikan Keasliannya

Perlu Anda ingat bahwa tidak semua perhiasan berlian di pasaran asli. Tidak sedikit perhiasan berlian palsu yang saat ini masih beredar. Karena hal tersebut, Anda harus berhati-hati dalam memilih perhiasan berlian. Pastikan keasliannya dengan melakukan pengecekan langsung. Salah satu kriteria perhiasan asli yaitu memiliki sertifikat dari lembaga kredibel seperti GIA, EGL, AGS, dan lain-lain.

Pilih Desain dan Model yang Tepat

Tips memilih perhiasan untuk kado selanjutnya yaitu dengan mempertimbangkan desain dan model yang tepat. Sesuaikan pemilihan desain dan model dengan selera pasangan. Pasalnya ada orang yang suka perhiasan simple namun ada juga yang suka perhiasan mewah dan glamor. Banyak sekali desain dan model perhiasan yang bisa Anda pilih di pasaran.

Manfaatkan Promo atau Diskon

Meskipun memiliki harga yang cenderung mahal, namun Anda tetap berkesempatan mendapatkan perhiasan berlian dengan harga lebih terjangkau. Salah satu caranya yaitu dengan mencari promo atau diskon. Biasanya promo atau diskon yang diberikan bisa membuat perhiasan berlian jauh lebih murah. Akan tetapi Anda harus berhati-hati. Jangan sampai tergiur dengan harga yang tidak wajar karena berisiko barang palsu.

Beli di Toko Perhiasan Terpercaya

Tips terakhir dan tak kalah penting dari tips lainnya yaitu membeli perhiasan di toko yang terpercaya. Hal ini membantu Anda menghindari risiko tertipu dengan barang palsu. Kriteria toko yang terpercaya yaitu memiliki kredibilitas, memiliki toko fisik di berbagai daerah, pelayanan baik, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda ikuti agar mendapatkan perhiasan berlian terbaik untuk hadiah atau kado anniversary. Bingung mencari toko perhiasan yang tepat? Miss Mondial dan Mondial Jeweler adalah jawabannya. Toko perhiasan satu ini menawarkan perhiasan berlian lengkap seperti cincin wanita, gelang, kalung, anting, dan lain sebagainya.

Anda yang ingin memberikan hadiah untuk pasangan pria juga bisa mendapatkan cincin berlian pria. Model dan desain cukup beragam sehingga bisa Anda sesuaikan dengan karakteristik pasangan. Untuk melihat koleksi perhiasan yang ditawarkan Miss Mondial dan Mondial Jeweler, Anda bisa langsung masuk ke website mondialjeweler.com.