Informasi Terbaru idea2win

Paket Seserahan Lamaran Anti Mainstream

Zaman telah mengalami banyak penyesuaian sebab pandemi. Namun hal ini tidak menyurutkan pasangan muda mudi yang ingin merajut hari bahagia. Walau keadaan dibatasi dengan berbagai protokol kesehatan yang ketat. Acara seserahan lamaran tetap bisa berlangsung dengan khidmat. 

Isi dari seserahan pernikahan lengkap mewah biasanya menjadi opsi lain demi paket seserahan lamaran anti mainstream.

Seserahan Lamaran Pernikahan Anti Mainstream

seserahan pernikahan lengkap mewa
seserahan pernikahan lengkap mewa

Suka maupun tidak, dalam setiap pernikahan, pasti ada yang namanya seserahan pernikahan. Namun apa saja isi dan seberapa banyak nilainya sangat bergantung dengan kesanggupan sang calon mempelai. Hanya saja terkadang demi anti mainstream, banyak pasangan yang sengaja mendesain hari bahagianya menjadi lebih berbeda dari lainnya.

Ada beberapa hal yang bisa di highlight demi mendapatkan kesan anti mainstream saat acara seserahan lamaran. Berikut ini akan dibahas secara lengkap mengenai poin poin dari bagaimana caranya membuat acara seserahan pernikahan lengkap mewah yang anti mainstream.

  1. Tema Acara

Hal pertama yang harus dipikirkan saat akan mengadakan acara seserahan pernikahan yang antimainstream adalah menentukan tema acara. Ini penting kiranya, terlebih apabila acara tersebut akan di handling oleh event organizer . Pasalnya dengan adanya tema, maka acara yang akan berlangsung menjadi lebih tertata dengan apik. 

  1. Lokasi Acara

Apabila tema telah berhasil disepakati, maka selanjutnya yang perlu dicarikan kesesuaian konsep tema acara adalah lokasi acara. Ini penting mengingat kini Indonesia sedang menghadapi pandemi. Sehingga harapannya lokasi acara ini bisa menampung para undangan dengan tetap memenuhi unsur estetik juga unsur protokol kesehatan.

  1. Barang Hantaran

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan dengan seksama adalah tentang kelengkapan dan keunikan dari berbagai barang hantaran. Apa saja barang yang dihantarkan, bagaimana packing yang akan dipakai, sampai ukuran juga warna dari barang yang akan dibawa.

Selain harus memenuhi unsur tepat guna, barang juga sebisa mungkin harus dikemas dalam packing tertentu yang cantik dan menawan. Ini tentu saja demi seserahan lamaran yang anti mainstream. Iyaa dong, masa seserahan pernikahan lengkap mewah mau dibuat biasa biasa saja?

  1. Dress Code

Poin keempat yang menjadi pertimbangan selanjutnya adalah dresscode keluarga mempelai. Bagi sebagian orang, pihak keluarga inti dari kedua mempelai baiknya memiliki dress code yang menarik. Misalkan saja kompak memakai pakaian dengan tema warna Gold. Salah satu alasannya tentu demi terlihat estetik dalam foto dan dokumentasi acara. 

  1. Cincin Pengikat

Salah satu hal yang tidak boleh ketinggalan saat akan mengadakan acara seserahan lamaran tentu saja adalah cincin pengikat. Untuk cincin dan set perhiasan yang paling rekomended. Ketika akan mengadakan acara seserahan pernikahan lengkap mewah tentu saja dari Mondial Jeweler.

Siapa yang tidak mengenal set perhiasan dari brand Mondial? Bertahtakan berlian asli dengan berbagai pilihan bentuk dan cutting yang sangat menawan. Kesempurnaannya jelas menambah semarak acara. Kemurniannya mewakili tulus dan putihnya cinta sang mempelai.

Mondial Jeweler 

Mondial menyediakan berbagai pilihan set perhiasan berkualitas tinggi dengan desain yang unik anti mainstream. Menjadikan penampilan sang pemakai lebih sempurna dan berkilau bagai berlian. Mondial hadir dalam berbagai pilihan warna yang elegan, yakni White Gold, Rose Gold, dan Yellow Gold. Keseluruhannya berbahan dasar emas murni yang berkualitas tinggi.

Demikianlah, artikel mengenai paket seserahan lamaran anti mainstream. Semoga dengan adanya artikel ini, bisa menambah wawasan dan ide dalam menyiapkan acara seserahan pernikahan lengkap mewah di masa pandemi. Sekian.