Informasi Terbaru idea2win

5 Inspirasi Model Cincin Nikah Emas Putih

Memberikan cincin pernikahan pada pasangan sebenarnya bukan menjadi hal yang wajib. Namun, tradisi ini sudah lama ada bahkan sejak zaman peradaban Mesir kuno. Acara pernikahan akan terasa kurang lengkap tanpa adanya momen tukar cincin karena sudah menjadi tradisi yang melekat hingga saat ini. Memilih cincin nikah tidak bisa diputuskan secara sepihak karena kamu harus melibatkan pasangan. Cincin nikah emas putih banyak direkomendasikan karena fleksibel bisa gunakan oleh pria maupun wanita. Pastikan kamu memilih model cincin sesuai dengan karakter pasanganmu.

5 Daftar Model Cincin Berdasarkan Kepribadian

Cincin pernikahan memiliki beberapa model yang khas dan dapat digunakan untuk mengungkap kepribadian yang menggunakan. Hal ini disebabkan orang akan cenderung memilih sesuatu berdasarkan selera masing-masing. Berikut merupakan beberapa daftar model cincin yang perlu kamu tahu.

Cincin Polos

Orang yang lebih menyukai menggunakan cincin polos bisa dipastikan bahwa dia adalah orang yang menyukai kesederhanaan. Selain itu, penggemar perhiasan polos juga tidak suka terlihat menonjol atau menjadi pusat perhatian.

Meskipun memiliki rasa pemalu namun, mereka yang menyukai perhiasan polos juga merupakan wanita yang aktif. Mereka kurang menyukai hal-hal yang tidak praktis karena dapat mengganggu aktivitas mereka. Cincin polos umumnya banyak digemari oleh wanita yang dewasa, pintar dan rendah hati.

cincin nikah emas putih

Solitaire

Cincin berlian asli wanita model solitaire menjadi yang paling banyak diminati. Secara penampilan, cincin solitaire memang tampak begitu indah, mewah dan elegan. Berlian yang terpasang tunggal tersebut melambangkan kesetian pemakainya kepada pasangan.

Mengingat cincin berlian solitaire memiliki harga yang relatif lebih mahal maka wanita yang menyukai ini adalah mereka yang pekerja keras. Mereka mempunyai ambis dengan karir serta suka bersosialisasi. Kepribadian lain yang dapat diungkap dengan memilih cincin model ini yaitu menyukai hal yang berbau tradisional serta mudah bergaul.

Tiga Permata

Kamu dapat mengetahui bahwa pasanganmu adalah orang yang religius dan filosofis jika dia memilih cincin model tiga permata. Setiap batu permata pada cincin tersebut memiliki filosofi akan kehidupan. Permata tersebut disusun secara berjajar yang bermakna batu pertama merupakan masa lalu, batu kedua melambangkan kehidupan saat ini dan yang terakhir yaitu melambangkan masa depan.

Model cincin yang menawan ini biasanya juga menjadi pilihan wanita yang sudah dewasa dan romantis. Mereka yang mengetahui ketiga filosofi kehidupan tersebut umumnya berkepribadian rendah hati dan sentimental.

Menggunakan Banyak Batu Permata

Cincin yang semua permukaannya ditutupi dengan permata akan terlihat lebih menonjol dan mewah. Wanita yang menyukai model ini umum mereka yang berjiwa ambisius dan menyukai hal-hal glamor. Mereka juga termasuk wanita yang percaya diri karena suka menjadi pusat perhatian banyak orang. Selain itu, wanita ini juga berkepribadian supel sehingga mudah bergaul dan beradaptasi dengan lingkungan baru.

Cincin Antik

Wanita yang menyukai cincin antic sudah bisa dipastikan dia memiliki jiwa seni yang tinggi. Sisi lain dari wanita ini yaitu mereka ekspresif, romantic dan juga memiliki kepribadian yang hangat.

Forevermark Wedding Ring by Mondial Jeweler

Untuk kamu yang ingin membahagiakan pasangan di hari yang bersejarah dapat memilih cincin FWPT190819 dari koleksi Forevermark Mondial Jeweler. Desain cincin berlian solitaire ini keren karena memadukan kesederhanaan dan kemewahan yang tidak berlebihan.

Semua permukaan cincin ditutupi dengan berlian kecil. Model ini cocok untuk Anda yang ingin terlihat mewah namun tidak terlalu glamor. Berat karat berlian pada cincin yaitu 0.5 karat.