Informasi Terbaru idea2win

Penuhi Gizi Anak dengan Lactogrow 3 Madu

Semakin bertambah usia si Kecil tentu kebutuhan akan nutrisi juga ikut bertambah. Untuk itu, sebagai orang tua bijak pastinya harus mengetahui apa saja yang diperlukan guna membantu tumbuh kembang anak. Salah satunya adalah memilih jenis susu yang tepat untuk dikonsumsi setiap hari. Kita tahu bahwa susu adalah minuman yang memiliki gizi dan nutrisi yang sangat tinggi serta sudah disesuaikan dengan kebutuhan anak. Termasuk, rasa yang ditawarkan seperti Lactogrow 3 madu yang pasti disukai anak.

Rasa manis yang tepat dengan komposisi lidah anak membuat mereka menyukainya tanpa perlu Mam menambahkan aneka rasa seperti gula misalnya. Selain itu, kandungannya juga sangat tinggi seperti 13 Vitamin dan 7 mineral termasuk Zat Besi yang merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah.  Selain itu, ada juga vitamin C untuk membantu penyerapan zat besi.

Tak hanya itu, susu ini juga mengandung Kalsium yang membantu dalam mempertahankan kepadatan tulang serta gigi. Sementara itu, Vitamin D yang memberi manfaat untuk membantu tubuh dalam penyerapan kalsium. Tidak ketinggalan juga ada protein yang merupakan komponen esensial dalam membantu tumbuh kembang anak.

Adapun Lactogrow 3 madu ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan karena hadir dalam berbagai kemasan. Ada yang 1 kg, namun ada juga yang 180g. Tentu, dengan bervariasinya pilihan akan memudahkan Anda dalam memilih. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau dengan manfaat nutrisi yang begitu tinggi.

Untuk mendapatkan informasi penting mengenai tumbuh kembang anak Anda bisa mengunjungi langsung situs resmi yaitu Growhappy.co.id. Disini, akan banyak promo, tips dan penjelasan mengenai susu terbaik yang disesuaikan dengan usia anak. Tidak hanya itu, Anda bisa bergabung dengan forum yang disediakan dimana Anda harus terdaftar terlebih dahulu.

Demikianlah penjelasan mengenai Lactogrow 3 madu yang mengandung nutrisi cukup tinggi untuk tumbuh kembang anak. Oh ya, jangan lupa untuk tetap memberikan makanan bergizi seperti ikan, daging, sayuran dan buah serta camilan sehat dan bernutrisi.