Informasi Terbaru idea2win

Kandungan dan Manfaat Pada Cerelac Bubur Bayi

Cerelac merupakan salah satu produk bubur bayi yang populer di tanah air. Produk bubur bayi ini memiliki kandungan dan manfaat yang besar. Ingin tahu apa saja kandungan dan manfaat yang terdapat pada produk Cerelac bubur bayi? Bagi Anda yang penasaran, berikut akan kami jelaskan apa saja kandungannya.

1.  Zat Besi

Kandungan zat besi merupakan salah satu nutrisi penting di dalam tumbuh kembang anak. Fungsi utama dari zat besi sendiri yaitu untuk memproduksi sel darah merah di dalam tubuh. Manfaatnya yaitu agar oksigen bisa didistribusikan ke seluruh tubuh.

Selain itu, zat besi juga berperan penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak agar tidak mudah terserang penyakit.

2.  Kaya Akan Vitamin

Cerelac adalah produk bubur bayi yang dilengkapi dengan 11 vitamin penting yang bagus untuk kesehatan anak. Kandungan vitamin juga tidak kalah penting untuk anak-anak terutama di masa tumbuh kembangnya.

Kandungan vitamin dalam produk Cerelac ini tergolong lengkap mulai dari Vitamin A, C, D, E, dan lainnya.

3.  Omega 3 & 6

Dua kandungan ini  merupakan nutrisi otak yang bagus untuk kecerdasan dan memori si kecil. Kandungan nutrisi otak ini juga mampu memenuhi asupan kebutuhan nutrisi otak anak di masa tumbuh kembangnya.

Dengan adanya kandungan ini, maka produk Cerelac menjadi salah satu bubur dengan kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh dan juga kecerdasan anak.

Komposisi Bahan Cerelac

Cerelac merupakan bubur bayi yang terbuat dari bahan alami yang dikeringkan. Itulah yang menjadikan produk ini terjaga kualitas nutrisinya. Selain itu, varian rasanya pun tergolong cukup beragam. Dengan begitu Anda bisa memilih varian rasa yang disukai oleh anak-anak.

Karena terbuat dari bahan alami yang dikeringkan, maka Cerelac pun merupakan jenis bubur bayi yang sangat mudah sekali untuk disajikan. Cara penyajiannya begitu mudah sekali. Anda hanya tinggal menyeduhnya saja dengan menggunakan air hangat.

Melalui penjelasan di atas, kini sedikit banyaknya Anda bisa mengetahui kandungan Cerelac bubur bayi dan juga manfaatnya. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang saat ini sedang mencari produk bubur bayi terbaik untuk si kecil.