Informasi Terbaru idea2win

Tipe Aroma Parfum Wanita Favorit Serta Kepribadian Mereka

Barang-barang favoritmu bisa jadi sebuah representasi dari kepribadianmu. Tak terkecuali sebuah aroma parfum. Misalnya kamu merupakan tipe wanita yang menyukai parfum wanita dengan wangi makanan lezat, misalnya coklat atau vanilla. Kamu bisa dikatakan memiliki sifat yang sangat optimis dalam memandang segala hal. 

Ya, menurut Alan R Hirsch, seorang pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation mengatakan bahwasannya informasi seputar aroma favorit bisa membuatmu mengerti seseorang lebih baik. 

Nah, untuk mengetahui tipe parfum dan kepribadian seseorang, yuk kita simak penjelasan berikut ini.

Tipe wangi parfum dan kepribadianmu

Pecinta aroma floral

Biasanya, wanita yang menyukai tipe aroma ini akan berpenampilan feminine, anggun, elegan, dan cenderung lebih girly. Tak hanya itu, wanita dengan tipe ini memiliki sifat rendah hati namun juga bijaksana. Oleh Karena itu, kamu sering kali berhasil memikat perhatian banyak orang. Di sisi lain, kamu merupakan orang yang romantis. Kamu sangat penuh perhatian dan sangat memperhatikan penampilan.

Keharuman bunga seperti mawar, anggrek, melati, dan lavender biasanya menjadi favorit para pecinta aroma parfum floral.

Pecinta aroma oriental

Jika kamu merupakan wanita yang menyukai aroma parfum yang musky dari bahan rempah, kamu merupakan seseorang yang selalu tampil berani, eksotis, dan juga menjadi pusat perhatian. Kamu biasanya juga seringkali menampilkan kepribadianmu yang unik dan sensual. Kamu tidak takut menunjukkan sisi seksi dan flirty yang kamu miliki.

Maka dari itu, tidak heran bagi kamu pecinta parfum satu ini, bahwa kamu biasanya Nampak menonjol dibandingkan orang lain di sekitarmu. Kamu memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi dan sedikit misterius. Kamu juga selalu tahu bagaimana cara mewujudkan mimpimu.  

Pecinta aroma ini merupakan seseorang yang tahu arah hidup mereka dan selalu berprinsip. 

Pecinta aroma fruity

Jika kamu menyukai aroma buah-buahan, tidak salah lagi bahwa kamu merupakan pribadi yang penuh gairah dalam menjalani hidupmu. Kamu memiliki sifat ramah dan pandai bergaul. Bagi orang di sekitarmu, kamu merupakan pribadi yang aktif, dinamis, mudah bergaul, penuh semangat, dan menyenangkan. Namun, kamu merupakan wanita yang memiliki sifat moody.

Dengan sifat optimis dan penuh positif ini, tidak heran bahwa orang yang berada di sekitarmu akan nyaman. 

Pecinta aroma citrus

Jika kamu merupakan wanita yang menyukai aroma jeruk segar, kamu merupakan pribadi yang memiliki pandangan positif. Kamu biasanya semangat dalam menjalani hari-harimu tanpa takut akan hal baru. Bagimu, bangun di pagi hari merupakan sebuah kesiapan diri untuk menjalani hari dengan penuh semangat dan kesiapan diri. 

Pecinta aroma segar dan nuansa dedaunan alami

Jika kamu merupakan penyuka parfum beraroma segar yang bernuansa alam, kamu merupakan tipe seseorang yang suka menghabiskan waktu di luar ruangan. Kamu juga pribadi yang mencintai ketenangan. Wangi tersebut telah memberikan kesan tenang sesuai dengan karakter yang kamu miliki. 

Pecinta aroma manis dan lezat

Jika kamu merupakan seseorang yang menyukai aroma manis dari makanan yang lezat seperti vanilla, coklat, cake, atau madu, kamu merupakan wanita yang cukup optimis dalam memandang segala hal. 

Kamu juga selalu menjadi pusat perhatian. Hal ini terjadi karena kamu memiliki sifat yang asik dan pandai untuk bergaul. Sebagai pribadi yang ekstrovert, kamu akan lebih sering menghabiskan waktu di luar ruangan daripada berdiam di rumah. 

Nah, itulah beberapa tipe kepribadian beserta parfum wanita favoritnya. Semoga bermanfaat!

Metades:

Barang-barang favoritmu bisa jadi sebuah representasi dari kepribadianmu. Tak terkecuali sebuah aroma parfum. Untuk mengetahui tipe parfum wanita dan kepribadiannya simak penjelasan berikut