Informasi Terbaru idea2win

Menikmati Kemudahan Transaksi di Kehidupan Modern

Di zaman yang semakin maju dan modern ini kemudahan adalah sesuatu yang selalu dibutuhkan dalam segala hal termasuk dalam Kegiatan bertransaksi. untuk kemudahan dalam bertransaksi, Anda bisa memilih Kartu Kredit sebagai solusinya. Ketika anda tidak membawa uang tunai, anda bisa menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran. Selain itu, anda juga dapat menggunakannya sebagai asisten untuk membayar tagihan bulanan yang sering kali lupa bahkan terlambat bayar seperti tagihan air dan listrik atau lainnya. Maka dengan fasilitas autodebet yang ada pada kartu kredit, anda dapat menggunakannya sebagai asisten. selain itu, memiliki kartu kredit menjadi salah satu Syarat Kredit di beberapa praktek perbankan. Lalu, apa saja manfaat dan keunggulan dari kartu kredit?

Manfaat dan Kartu Kredit Danamon

Syarat Kredit
Syarat Kredit
  1. Family Pack

Fitur ini bisa menjadi solusi untuk pembayaran keluarga. Anda dapat menentukan sendiri jumlah anggota keluarga (maksimum 4 anggota keluarga) dan hanya dengan 1 annual fee untuk semua anggota keluarga. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan rincian kartu yang terpisah.

  1. D-Point

Khusus untuk Kartu Kredit Danamon Family, dapatkan 1 poin setiap melakukan transaksi Rp2.500,-. Reward poin yang didapatkan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah dan reward menarik. Mulai dari voucher belanja hingga gadget keren.

  1. Bill Payment

Dengan fasilitas ini, Anda dapat mendaftarkan tagihan bulanan untuk di debet ke kartu kredit Anda setiap bulan sehingga anda tidak perlu khawatir akan terkena denda akibat telat pembayaran tagihan bulanan. 

  1. Airport Lounge

Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan fasilitas ruang tunggu eksklusif di beberapa bandara pilihan di kota-kota besar di Indonesia.

  1. My own installment

Ubah transaksi Anda menjadi cicilan tetap hingga 36 bulan.

  1. Cash advance

Anda juga dapat melakukan penarikan tunai dengan kartu kredit di seluruh ATM Danamon atau ATM berlogo VISA.

  1. Mobile Reload

Isi ulang pulsa melalui Mobile Reload dan langsung ditagihkan ke kartu kredit Danamon Anda.

Keunggulan Kartu Kredit

  1. Nyaman dan tidak merepotkan

Bentuknya yang tipis membuatnya mudah untuk dibawa sehingga anda tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak.

  1. Banyak Promo dan beragam rewards

Tersedia banyak promo dan potongan harga yang bisa anda dapatkan untuk pembayaran barang atau jasa menggunakan kartu kredit, besarannya pun beragam mulai dari 20 s.d 80%. selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam rewards yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, voucher, maupun berbagai hal menarik lainnya.

  1. Kemudahan dalam belanja online

Dengan hanya memasukan nomor kartu kredit, Anda sudah bisa untuk melakukan belanja online untuk memenuhi kebutuhan anda.