Informasi Terbaru idea2win

Tips Mix and Match Kalung Berlian dengan Outfit

Perhiasan adalah salah satu aksesoris yang bisa menunjang penampilan seseorang untuk terlihat lebih menawan di depan khalayak ramai. Salah satu perhiasan yang cocok untuk dijadikan aksesoris adalah kalung bermatakan batu mulia berlian. Keindahan batu berlian itu sendiri sangat cantik untuk bisa dijadikan nilai plus seorang penggunanya. Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa tips untuk mix and match kalung berlian dengan outfit Anda untuk menghasilkan look yang sempurna? Simak ulasannya berikut ini dan dapatkan penampilan maksimal dengan kalung bertahtakan berlian Anda.

Mengapa Menggunakan Kalung Berlian?

Kalung merupakan suatu perhiasan yang dikenakan seseorang di leher dengan berbagai jenis desain yang ada. Mulai dari desain rantai kalung serta bahan utamanya, liontin kalung, hingga panjang rantai kalung tersebut. Setiap desain kalung disesuaikan dengan keinginan penggunanya dan fungsi yang ingin didapatkan. Untuk liontin kalung sendiri, berlian merupakan pilihan classic yang tidak lekang zaman. Terbilang mahal, banyak orang tetap menjatuhkan pilihan kepada kalung liontin berlian karena keindahan dan kualitasnya yang sangat baik.

Kalung berlian juga bisa menjadi sebuah investasi terbaik untuk pemiliknya karena harganya yang cenderung stabil dan kualitasnya yang tidak mudah rusak. Pemburu berlian juga banyak ditemukan dimana-mana jadi kemungkinan terjadi transaksi perhiasan berlian cukup besar dengan harga yang bersaing. Berlian juga bisa menunjukkan nilai status pemakainya. Hal ini bisa menjadi nilai jual dan peran penting untuk seseorang yang bertemu dengan banyak orang.

kalung berlian

Tips Padu Padan Berlian dengan Outfit dan Item Fashion

Berlian hadir dalam bentuk beberapa perhiasan seperti kalung, cincin, atau anting. Berlian sendiri memiliki keindahan yang terpancar jelas dari batuan tersebut yang membuatnya mudah untuk dipadu padankan dengan beberapa outfit tertentu pemakainya. Namun, berikut kami tampilkan beberapa tips untuk mendapatkan classy look nan elegan melalui kalung liontin berlian Anda dalam berbagai acara.

Warna Senada

Berlian hadir dalam beberapa warna seperti warna coklat, kuning, biru, merah muda, dll. Tips pertama dalam mendapatkan penampilan prima dalam penggunaan warna baju yang senada dengan kalung bermata berlian yang dikenakan. Keseragaman ini menampilkan look elegan yang bisa digunakan baik dalam acara formal maupun casual. Namun, kami sarankan untuk tidak menggunakan banyak warna guna menghindari kesan norak pada penampilan Anda.

Outfit Warna Monokrom (Hitam dan Putih)

Nothing goes wrong with black and white. Begitu pula dengan padu padan kalung bermata berlian. Warna netral hitam dan putih akan semakin menonjolkan aksesoris berlian Anda dengan karena kilau cemerlang yang ditampilkan. Perhiasan berlian kalung Anda akan sangat manis dipadukan dengan dress dan jas untuk acara formal atau kemeja dan blouse hitam serta jeans untuk acara casual.

Tambahkan Aksesoris Lain

Kalung bermata berlian memang sudah cukup untuk menarik perhatian namun Anda tetap harus memberikan sentuhan lain berupa tas atau clutch dengan warna yang senada. Pilih motif clutch yang serasi dengan kalung Anda dan padukan dengan outfit polos Anda. Hindari menggunakan terlalu banyak motif baik pada outfit dan clutch Anda. Pilih salah satu yang bisa Anda maksimalkan untuk classy final look Anda.

Referensi Kalung Model Berlian Terbaik

Jika Anda mulai tertarik dengan model kalung berlian terbaru untuk menunjang penampilan, coba tengok pilihan koleksi kalung bermata berlian Mondial Dreams. Didesain khusus dengan kualitas terbaik, kalung ini sangat cocok digunakan wanita muda untuk penampilan sehari-hari ataupun acara formal. Temukan lebih banyak informasi mengenai Mondial Dreams pada laman official Miss Mondial & Mondial atau Instagram-nya. Semoga membantu.