Informasi Terbaru idea2win

Rekomendasi Cincin Kawin dari The Palace Jeweler

Memilih cincin kawin memang bukan hal yang mudah karena banyak pertimbangan yang perlu dilakukan. Salah satu pertimbangannya adalah mengenai harganya yang harus sesuai dengan budget. Rekomendasi cincin kawin berlian yang Anda temukan pada umumnya memiliki harga yang mahal karena memang cantik dan berkualitas. Meskipun begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan cincin dengan harga yang terjangkau.

The Palace Jeweler adalah brand perhiasan dari PT Central Mega Kencana. Meskipun termasuk brand besar namun cincin nikah yang ditawarkan beragam. Ada beberapa model yang terjangkau dan cocok untuk kantong semua orang. Banyak kelebihan jika membeli di The Palace Jeweler, berikut di antaranya:

Terlengkap

Brand perhiasan satu ini memiliki slogan 3T yang terdiri dari Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin. T yang pertama adalah Terlengkap. Jadi di sini Anda bisa menemukan beragam koleksi cincin sesuai dengan kebutuhan. Ada model perhiasan emas terbaru, batu mulia, zircon, dan lain sebagainya. Anda juga bisa menemukan koleksi cincin dengan sertifikat GIA dari grade D sampai dengan J. Semakin lengkap koleksinya semakin membuat Anda lebih mudah memilih sesuai budget.

rekomendasi cincin kawin

Terjangkau

T selanjutnya adalah Terjangkau. Kelebihan ini tentu saja disukai oleh hampir semua orang. Siapa yang tidak ingin memiliki cincin kawin indah namun harganya terjangkau? Pasti semua menginginkannya. Perhiasan emas dan berlian yang ditawarkan cukup terjangkau. Semuanya tergantung dari material dan model yang Anda pilih. Bahkan Anda bisa menemukan rekomendasi cincin kawin di bawah Rp 5 jutaan. Bahkan ada koleksi khusus yang bisa lebih murah dari harga tersebut. 

Terjamin

T yang terakhir pada slogannya adalah Terjamin. Artinya Anda tidak perlu meragukan kualitas dan keaslian perhiasan cincin kawin yang dibeli dari brand satu ini. Selain jaminan keaslian, Anda juga mendapatkan jaminan bahwa koleksi perhiasan yang ditawarkan adalah perhiasan baru, bukan bekas. Ada sertifikasi seperti GIA untuk menunjukkan bahwa perhiasan yang dijual adalah perhiasan yang asli. Selain itu, ada juga sertifikasi untuk ketepatan kadar emas dari cincin yang diproduksi.

Banyak Store

Sebagai brand ternama, tentu saja Anda bisa menemukan toko fisiknya. Saat ini toko fisiknya sudah tersebar di berbagai kota seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Medan, dan masih banyak yang lainnya. Semakin banyak store fisik semakin memudahkan Anda dalam membeli cincin kawin secara langsung. Jika ada masalah, Anda juga bisa melakukan klaim dengan mudah ke store resminya.

Pelayanan Terbaik

Kualitas cincin kawin yang baik rasanya tidak sempurna apabila pelayanan yang diberikan tidak baik. Namun Anda tidak perlu khawatir karena brand satu ini memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan. Anda bisa bertanya kepada pegawai jika membutuhkan cincin tertentu. Pasti Anda akan mendapatkan layanan sepenuh hati hingga merasa puas membeli di store resminya.

Itulah beberapa kelebihan The Palace Jeweler sehingga layak untuk Anda jadikan pilihan. Rekomendasi cincin kawin yang terjangkau dari brand ini sebenarnya cukup banyak. Salah satunya yaitu cincin berlian dengan desain listring yang simple dan cantik. Cincin tersebut terdiri dari 22 butir berlian yang berukuran 0.11 carat hingga 0.196 carat.

Ada dua varian warna yang bisa dipilih yaitu rose gold dan emas putih. Beratnya antara 1.28 gram hingga 1.69 gram. Kualitas batu berlian yang disematkan pada cincin ini yaitu H-VS hingga F-VS. Harganya sangat terjangkau meskipun menggunakan logam dan berlian berkualitas. Semua produk dari The Palace Jeweler dapat dibeli secara online. Jika ingin membeli secara langsung, Anda bisa kunjungi store terdekat.