Informasi Terbaru idea2win

6 Keunggulan Mitsubishi Indonesia Xpander yang Nyaman

Memberikan kepuasan kepada para pelanggannya dengan produk-produk mobil yang memiliki tampilan terbaik dan gaya yang sporty menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh mitsubishi. Tidak hanya itu Mitsubishi Indonesia juga terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dengan mobil-mobil terbaiknya seperti Mitsubishi Xpander. Xpander sendiri merupakan mobil berjenis Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang kedatangannya mampu bersaing dengan penjualan mobil merk lainnya. 

Diluncurkan sejak tahun 2017 adanya mitsubishi Xpander ternyata mampu menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia yang tampilannya sporty dan modern. Ditambah lagi dengan tampilan interiornya yang membuat keluarga semakin nyaman menggunakannya. Selain itu untuk harga Xpander juga cukup terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan tepat sebagai mobil idaman semua keluarga. Mitsubishi Indonesia dengan Xpandernya juga memiliki berbagai keunggulan lainnya seperti berikut ini.

Mitsubishi Indonesia
  1. Adanya fungsi Cruise control. Adanya fungsi cruise control dalam mobil bisa memberikan kenyamanan dalam berkendara terutama saat melewati jalan bebas hambatan. Cruise control ini membuat laju kecepatan mobil menjadi stabil tanpa harus repot-repot menginjak pedal gas terus menerus. Fitur ini bisa aktif pada kecepatan 40 km.jam sehingga hanya aktif untuk jalanan tertentu. Adanya fungsi ini juga membuat supir bisa mengistirahatkan kakinya untuk beberapa saat.
  2. Tampilan desain nya. Tampilan pada mobil baik eksterior maupun interior penting menjadi perhatian. Untuk itu Xpander memberikan tawaran dengan tampilan desain yang futuristik. Karakter yang dihasilkan dari desainnya ini mempunyai karakter yang jelas yaitu mengkombinasikan SUV dan MPV.  Pada tampilan depannya menghadirkan Dynamic Shield yang membuatnya tampil menarik. Selain itu  tampilan lain dengan pelek 16 inchi Two Tone Alloy Whell, penggunaan lampu LED dan lainnya membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.
  3. Suspensi nyaman. Keunggulan lainnya yang ditawarkan Xpander yaitu adanya sistem suspensi yang bisa memberikan kenyamanan dalam berkendara. Adanya geometri dan konstruksi dalam suspensinya merupakan adopsi dari mobil sedan sport, dengan begitu tampilannya bisa gagah dan pastinya sangat cocok dan nyaman untuk keluarga.
  4. Fitur interior sebagai mobil keluarga. Desain modern yang dihadirkan Xpander juga dilengkapi dengan fitur-fitur interior lainnya. Misalnya pada varian Mitsubishi Ultimate dan sport pada bagian head unit sudah dilengkapi head unit dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 7 inchi. Pada varian sport lainnya seperti door trim silver panel dan fitur hands free steering switch yang bisa memudahkan dan keleluasaan dalam berkendara. Sedangkan untuk door trim wood panel tersedia pada varian ultimate. Kemudian demi memberikan kemudahan dalam menyesuaikan posisi berkendara, mobil ini juga telah dilengkapi dengan teknologi tilt & telescopic steering yang tentunya masih jarang ada untuk mobil-mobil yang lainnya.
  5. Tampilan layar yang berbeda di kelasnya. Dibandingkan dengan kompetitor mobil Mitsubishi di kelasnya mobil ini juga memiliki keunggulan seperti pada layar MID yang berbeda. layar MID ini berukuran besar pada panel indikator. Selain itu juga dilengkapi dengan layar TFT berwarna yang menampilkan berbagai informasi dan pengaturan aneka sistem. Misalnya level bahan bakar, suhu mesin, dan juga bagaimana berkendara secara hemat dengan tampilan yang menarik.
  6. Dapat kemudahan dan keuntungan. Dengan memiliki mobil Mitsubishi anda bisa lebih mudah untuk melakukan perawatan, karena berbagai bengkel resmi sudah tersedia di berbagai kota di Indonesia. Selain itu dengan memiliki Xpander selain membeli mobil sekaligus juga bisa mendapatkan asuransi jiwa jika terjadi kecelakaan. Asuransi yang ditawarkan ini selama satu tahun gratis dan bisa dilakukan perpanjangan.