Informasi Terbaru idea2win

Berbagai Alasan untuk Segera Mencoba Metode Transfer BI Fast

Berbicara mengenai perkembangan teknologi seakan tiada habisnya. Saat ini berbagai macam aspek kehidupan manusia telah menerapkan berbagai jenis teknologi di dalamnya. Kecanggihan tersebut tentunya bertujuan untuk mendapatkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan yang berbeda-beda. Termasuk ketika melakukan transaksi keuangan dengan memanfaatkan teknologi yang ada, salah satunya dengan mobile banking yang kini sudah banyak digunakan. Berbagai macam transaksi bisa anda lakukan sesuai dengan kebutuhan tertentu, misalnya ketika melakukan transfer dengan tujuan tertentu.

Salah satu metode terkini yang bisa digunakan saat melakukan transaksi transfer adalah BI Fast. berbagai macam keuntungan yang bisa anda dapatkan dari metode transfer ini bisa dilakukan ketika anda memiliki rekening tabungan dengan fasilitas mobile banking. Maka dari itu anda harus mengetahui cara untuk mendapatkannya terlebih dahulu.

Dari aspek keunggulannya tidak perlu ditanyakan lagi. Hal ini dikarenakan fasilitas ini telah memiliki kepercayaan dari masyarakat dan nasabah sebagai penggunanya. Anda juga tentu direkomendasikan untuk bisa mendapatkannya agar transaksi keuangan anda semakin menarik keuntungan bagi anda dalam jangka waktu yang panjang.

Simak juga informasi berikut ini untuk mengetahui berbagai macam keunggulan dari metode transfer dengan menggunakan layanan ini.

Aspek keamanan yang terjamin

Transaksi keuangan tentunya harus aman ketika dilakukan. Hal ini dikarenakan uang merupakan sebuah alat pembayaran yang penting dan merupakan sebuah alat pembayaran yang berharga. Salah satu yang dibutuhkan nasabah tentunya aspek keamanan yang baik sehingga bisa membuat nasabah tersebut merasa aman dan nyaman setiap kali melakukan transaksi keuangan.

Aspek ini ternyata sudah ada ketika anda menggunakan metode transfer ini. Maka dari itu, ini merupakan sebuah keunggulan yang penting. Ketika transaksi aman maka kenyamanan akan muncul. Itulah yang menjadi kelebihan yang bisa ditawarkan oleh pihak otoritas keuangan untuk selalu memuaskan nasabahnya.

Proses yang cepat

Saat ini masyarakat menginginkan sebuah metode pembayaran yang sangat instan dan cepat. Memang menjadi kebutuhan agar segala jenis transaksi tersebut bisa berjalan dengan lancar.  Terlebih saat ini banyak sekali aktivitas yang harus dilakukan secara cepat sehingga menuntut mobilitas yang tinggi. Tingkat fleksibilitas yang ditawarkan teknologi saat ini menjadi kunci untuk mendapatkan sebuah kesuksesan dalam bertransaksi keuangan dalam berbagai macam tujuan.

Cara yang mudah

Beberapa kemudahan yang ditawarkan ketika anda menggunakan metode transfer yang satu ini. Tidak perlu ribet dengan cara biasa yang harus mengirimkan uang dengan mengantri di bank. Anda hanya perlu menggunakan gadget dan aplikasi yang ada pada smartphone anda. Menggunakan metode transfer ini bisa menggunakan nomor handphone ataupun email sebagai pengganti nomor rekening. Tingkat fleksibilitas yang tinggi dari segi penggunaannya ini memungkinkan anda untuk bisa melakukan berbagai macam transaksi kapanpun dan dimanapun.

Bebas biaya

Siapa yang tidak menginginkan keuntungan dari menggunakan sebuah produk atau jasa. Hal ini bisa anda dapatkan dengan menggunakan metode transfer ini. Salah satunya adalah dengan keuntungan unlimited bebas biaya transfer ke bank lain.

Tentunya menjadi sebuah keunggulan yang akan membuat anda semakin untung. Hal ini dikarenakan biaya transfer menjadi salah satu pertimbangan ketika anda hendak menggunakan suatu jasa pelayanan keuangan secara digital. 

Limit yang fleksibel dalam satu kali transaksi

Salah satu keunggulan yang paling penting dari suatu metode transaksi dengan transfer adalah limit yang disediakan dalam satu kali transaksi. Layanan Bank Sinarmas dengan aplikasi SimobiPlus Mobile Banking, dengan memilih metode transfer BI Fast, anda bisa melakukan transaksi hingga Rp 250 juta per transaksi.

Demikian beberapa alasan untuk segera mencoba metode transfer ini. Termasuk dengan layanan dari Bank Sinarmas yang harus segera anda nikmati.