Informasi Terbaru idea2win

Pancarkan Pesona Keanggunan dengan Gelang Berlian Eksklusif 

Banyak cara yang bisa kamu tempuh untuk tampil cantik dan elegan. Kamu bisa memilih outfit desain kekinian dan memadukannya dengan gelang berlian eksklusif. Menggunakan perhiasan berlian merupakan pamungkas terbaik untuk kamu yang gemar tampil minimalis. Pesona kemewahan dan kecantikan berlian mampu meningkatkan penampilan menjadi lebih berkelas.

Model Gelang Kekinian untuk Mendongkrak Penampilan

Daripada pusing memilih mode baju yang stylish dan fashionable, kamu bisa memaksimalkan penampilan dengan menambahkan gelang berikut:

gelang berlian eksklusif

Bangle Pear Cut

Kamu yang kerap tampil kasual, coba deh gunakan bangel pear cut untuk menyempurnakan penampilan. Bangle ini pasti akan membuatmu terlihat lebih glamor dan berkelas karena bertabur dengan berlian asli. Pear cut merupakan jenis potongan berlian yang menjadi pusat perhatian utama. Bentuknya yang menyerupai tetesan air tersumbat ini dibawah lengkungan frame bangle.

Bentuk kerangka bangle terlihat seperti dua bagian, namun keduanya saling bertaut menjadi satu. Aksen pear cut juga dipertegas lagi dengan butiran berlian yang mengelilinginya. Frame atas menggunakan 10 butir berlian marquise yang ditata secara horizontal.

Untuk menguatkan kesan mewah dan elegan, Mondial Jeweler juga menyematkan beberapa butir berlian round cut pada frame bawah. Secara keseluruhan, bangle menggunakan emas putih sehingga semakin menguatkan gemerlap kilau berlian. Namun, pengait bangel menggunakan sedikit rose gold untuk memberikan sentuhan manis dan unik.

Tennis Bangle

Mau menggunakan bangle berlian desain sederhana tapi tetap mewah? Bisa banget kok, Mondial Jeweler juga memiliki koleksi Tennis Bangle yang bisa kamu pilih. Bangle ini hanya menggunakan satu fram bold dengan bentuk bulat dan pipi pada permukaan luarnya.

Lantas, apa yang membuat bangle terlihat mewah? Bangle ini menggunakan berlian tennis pada setengah permukaan gelang. Ukuran berlian yang terlihat agak besar juga semakin menguatkan kesan mewah dan mahal. Setiap ujung pemasangan berlian dipermanis dengan sentuhan rose gold. 

Gelang yang dominan menggunakan emas putih ini sangat mudah untuk kamu sesuaikan dengan berbagai macam model dan warna pakaian. Selain itu, desain minimalis juga membuat gelang ini bisa dikolaborasikan dengan perhiasan lainnya.

Leale

Bagi kamu yang ingin tampil anggun dan manis, bisa memilih gelang dengan material rose gold. Warna rose gold sangat mewakili gaya anak muda karena lebih kalem. Agar penampilan terlihat lebih eksklusif, stylish dan modern coba deh gunakan bangle Leale.

Seperti yang kamu lihat diatas, desain bangle cukup minimalis dengan ujung yang terbuka. Frame bangle juga memiliki ukuran yang pas karena tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. 

Tampilan unik ini berasal dari 4 detail hati yang terdapat bangle. 3 detail hati berkumpul menjadi satu dan membentuk kelopak bunga. Sedangkan detail hari yang satunya lagi, tersemat pada ujung lainnya. Desain detail tersebut terlihat seperti puzzle yang akan melengkapi 3 detail hati lainnya.

Untuk menghadirkan kemewahan pada bangle rose gold diatas. Mondial juag menyematkan 5 butir berlian. Saat menggunakan bangle Leale kamupun bisa melenggang dengan penuh percaya diri.

Channel Setting

Tampil mewah effortlessly juga bisa kamu lakukan dengan memilih gelang atau bangle yang menggunakan berlian MEC atau Mondial Excellent Cut. Kualitas terbaik ini akan membuat berlian terlihat lebih berkilau dan mewah.

Bangle channel setting diatas menggunakan 5 berlian tennis MEC. Pengait berlian pada bagian atas dan bawah memberikan kesan berlian memiliki sudut lancip. Model versatile ini memungkinkanmu untuk menggunaknnya saat ngantor, jalan-jalan ke Mall, kumpul arisan atau bahkan pesta mewah.