Informasi Terbaru idea2win

Intip Beberapa Model Kalung Emas Kekinian dari Koleksi Mondial

Perhiasan emas memang banyak digemari karena selain bisa digunakan untuk perhiasan, perhiasan emas juga bisa untuk investasi. Kalung emas kekinian memiliki berbagai macam bentuk sehingga membebaskan Anda untuk memilih sesuai dengan selera. Anda juga bisa memilih bahan dasar pada kalung ini seperti halnya emas kuning, atau juga bisa menggunakan emas putih. 

Model Kalung Emas Terbaru

Memiliki kalung emas dengan model terbaru, akan menjadi penampilan Anda lebih stylish dan lebih fresh, antara lain: 

Kalung emas kekinian

Model Rantai 

Anda bisa memilih kalung model rantai karena banyak dipakai untuk menunjang penampilan. Terdapat berbagai macam ukuran model rantai ini mulai dari ukuran kecil sampai besar. Jika Anda ingin yang sederhana, maka Anda bisa memilih model yang kecil. Sebaliknya, jika ingin menampilkan keunikan bisa memilih model ukuran besar. 

Liontin Inisial 

Anda bisa memilih kalung emas dengan desain liontin inisial yang juga sangat populer. Kalung inisial ini menjadi salah satu model kalung yang tidak lekang oleh waktu. Beberapa orang banyak yang memilih inisial namanya sendiri. Selain itu, Anda bisa juga memadukan nama pasangan untuk inisial liontin. 

Model Layer 

Kalung model layer terlihat bertumpuk mulai dari dua kalung sampai lebih. Namun, kenyataannya hanya terdiri dari satu kalung saja. Kelebihan dari model layer ini bisa dipadukan pada style lainnya. 

Liontin Berlian 

Terdapat juga kalung emas dengan tambahan liontin berlian. Model ini dianggap tidak lekang oleh waktu karena menjadi favorit bagi semua wanita. Model kalung ini memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan jenis lainnya. Salah satu kelebihan yang dimilikinya yaitu pada model nya yang sangat beragam sehingga bisa memenuhi selera Anda. 

Model Tipis 

Jika Anda termasuk wanita yang menyukai kepraktisan, maka Anda bisa memilih model tipis, bahkan sampai tidak terlihat dari jarak jauh. Meskipun demikian, Anda tetap bisa percaya diri memakai kalung model tipis seperti ini. Anda bisa menambahkan kesan istimewa dengan menggantung ornamen tertentu pada bagian rantainya.

Alasan Memilih Perhiasan Kalung Emas dengan Berlian

Berlian bisa dipadukan dengan kalung emas. Beberapa pertimbangan memilih kalung ini, yaitu: 

Nilai Investasi 

Emas dan berlian merupakan material penting dalam perhiasan karena memiliki nilai investasi. Ketika Anda memiliki kalung dengan dua material ini, maka nilainya akan bertambah seiring waktu dan akan sangat menguntungkan. Anda juga harus memperhatikan akan kualitas emas dan berlian.

Meningkatkan Kepercayaan Diri 

Emas dan juga berlian jika dipadukan dalam aksesoris akan menambah kepercayaan diri bagi penggunanya. Bahkan perhiasan tersebut sangat cocok untuk digunakan pada acara-acara formal. Kini, Mondial menyediakan kalung dengan kualitas terbaik sehingga Anda akan terlihat elegan ketika memakainya. Berbagai model yang tersedia cocok digunakan untuk acara yang sifatnya formal maupun untuk dipakai sehari-hari.

Tidak Ketinggalan Zaman 

Desain dari perhiasan kalung yang tidak mudah ketinggalan zaman. Konsep kekinian yang diusung yang akan memberikan detail tidak lekang oleh waktu. Sehingga desain ini akan lebih bertahan lama. 

Mudah Dipadu Padankan 

Kalung dengan model terbaru pada umumnya dibuat secara khusus sehingga cocok untuk digunakan pada berbagai macam busana. Bahkan bentuk kalung yang minimalis pun tidak akan kehilangan sentuhan elegannya. Sehingga cocok untuk digunakan pada berbagai aktivitas baik formal maupun non formal. Pemilihan kalung emas bisa dipadukan dengan material lain, seperti berlian untuk menambah kesan mewah dan elegan. Selain itu, keduanya bisa membantu Anda untuk tampil lebih percaya diri.