Informasi Terbaru idea2win

5 Tips Membeli Cincin Nikah Unik Secara Online

Pernikahan adalah suatu momen berharga dan harus dipersiapkan dengan baik. Mulai dari dekorasi, desain baju pasangan, seserahan, mahar, bahkan souvenir pernikahan. Beberapa orang akan melakukan belanja di pasar atau mall untuk membeli apa saja yang akan dibutuhkan untuk acara pernikahan. Salah satu barang yang akan dicari pertama kali yaitu cincin nikah unik.

Ada yang pergi bersama pasangan sekaligus membangun hubungan lebih romantis menuju pernikahan, ada yang ditemani keluarga karena alasan budaya yang mengharuskan kedua pasangan untuk tidak bertemu terlebih dahulu.

Namun, ada beberapa pasangan  yang memutuskan untuk membeli beberapa kebutuhan pernikahan secara online. Mulai dari seserahan, mahar, souvenir, atau pun cincin nikah. Kenapa begitu?

Selain menghemat waktu Anda, berbelanja online juga bisa menghemat budget dan banyak sekali design yang beragam. Contohnya untuk cincin nikah yang memiliki model unik, biasanya banyak sekali pilihan desain dengan harga yang bervariasi.

Tapi mungkin Anda akan takut salah pilih atau ketipu. Jangan khawatir lagi, berikut ini akan memberikan 5 tips membeli cincin nikah yang unik secara online.

cincin nikah unik

Cek Review Toko

Saat membeli cincin pernikahan secara online, Anda bisa memulai dengan mencari tokonya terlebih dahulu baik di sosial media ataupun e-commerce. Jika di sosial media Anda bisa melihat dari jumlah followers, bukti testimoni toko, bahkan review komen dari barang-barang yang mereka post di wall ataupun di feeds Instagram.

Jika Anda berbelanja melalui e-commerce, Anda bisa melihat followers toko dan bintang penilaian yang diberikan pada toko dari customer. Anda juga bisa melihat barang apa saja yang sudah tokoh tersebut post, dan sudah berapa banyak yang membelinya. Jika dirasa bagus dan terpercaya Anda bisa memilih cincin pernikahan disana.

Cek Review Barang

Saat membeli cincin secara online Anda bisa membaca testimoni dari beberapa customer yang di upload oleh penjual, ntah di story atau pun post sosial media nya. Jika di e-commerce Anda bisa melihat review barang di kolom barang yang Anda ingin beli, biasanya mereka langsung komentar disertai gambar barang asli.

Tentukan Design

Saat membeli cincin pernikahan secara online, Anda pasti akan disuguhkan dengan berbagai desain yang beragam. Hal tersebut akan membuat Anda bingung dan malah menghabiskan waktu banyak. Maka dari itu, sebelum melakukan transaksi online sebaiknya Anda mencari konsep desain apa yang Anda inginkan guna meminimalisir kebingungan.

Minta Saran Teman / Orang Yang Berpengalaman

Saat membeli cincin nikah unik secara online Anda bisa bertanya dulu ke teman-teman Anda yang sudah lebih dulu melangsungkan pernikahan, mereka pasti memiliki rekomendasi toko perhiasan terpercaya seperti The Palace Jeweler. Saat Anda sudah menemukan barang tepat Anda juga bisa bertanya apakah toko dan barang adalah benar, bukan penipuan.

Sesuaikan Budget

Saat membeli cincin pernikahan secara online jangan lupa untuk melihat budget yang Anda miliki, pikirkan juga beberapa pengeluaran seperti dekorasi maupun hal lainnya. Jika Anda menginginkan cincin berdesain unik dengan harga yang cukup mahal, Anda bisa ber alternatif dengan mengurangi berat gram yang ada pada cincin atau Anda juga bisa memilih desain yang lebih simple tapi tetap mendapatkan konsep yang Anda inginkan.

Nah itulah beberapa tips cara membeli cincin nikah unik secara online. Jika Anda kesulitan menemukan barang dan toko terpercaya, jadikan lah The Palace Jeweler sebagai toko perhiasan favorit Anda dan dapat Anda rekomendasikan juga sebagai toko perhiasan terbaik.