Informasi Terbaru idea2win

5 Pilihan Cincin Kawin Emas yang Terlihat Kekinian

Bingung memilih cincin pernikahan yang bagus untuk Anda dan pasangan? Sebenarnya saat ini ada banyak pilihan cincin kawin emas yang bisa Anda pilih. Namun terkadang semakin banyak pilihan model cincin yang ada di pasaran, semakin sulit untuk menemukan yang cocok untuk kebutuhan.

Nah, berikut ini kami punya beberapa pilihan cincin kawin emas yang bagus bagi Anda yang saat ini sedang mencari sebuah cincin yang ideal untuk kebutuhan pesta pernikahan. Berikut kami sudah merangkum beberapa pilihan model yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk prosesi pernikahan.

1.  Model Cincin Emas Solitaire

Model pertama ini merupakan cincin yang banyak disukai. Model solitaire ini bahkan sudah ada sejak lama, yaitu dera era Victoria. Sampai saat ini model cincin solitaire masih menjadi model yang banyak disukai. Modelnya juga sangat cocok untuk yang sedang mencari cincin lamaran maupun tunangan.

Ciri-ciri cincin solitaire yaitu mempunyai berlian besar yang menjadi centering. Artinya cincin solitaire ini hanya menggunakan satu jenis berlian bagian tengah. Selain untuk perempuan juga cocok untuk cincin pernikahan pria.

2.  Cincin Halo yang Terlihat Mewah

Halo adalah sebuah cincin yang sekilas mirip seperti solitaire. Cincin Halo memiliki berlian besar yang menjadi centering. Itulah kenapa, model cincin Halo sekilas mirip solitaire karena memiliki satu berlian besar yang menjadi centering.

Namun cincin Halo ini terdapat berlian-berlian lain yang ada di sekeliling berlian centering.  Itulah yang juga membuat cincin ini terlihat lebih menawan dan mewah dibandingkan cincin lain karena menggunakan beberapa berlian sekaligus.

3.  Cincin Emas Model Klasik yang Mewah

Cincin model klasik memiliki desain yang juga populer dari zaman kerajaan-kerajaan Eropa. Seiring dengan berjalannya waktu, model cincin klasik memiliki model yang berbeda-beda, bahkan saat ini sudah hadir jenis cincin yang terlihat minimali dan modern.

Model cincin klasik juga memiliki kesan yang terlihat mewah. Cincin ini sangat cocok untuk siapa saja yang sedang mencari cincin elegan seperti cincin pernikahan. Model ini juga identik dengan penggunaan berlian model round cut diamond dan emas kuning.

4.  Model Cincin Minimalis

Model yang berikutnya ini cocok untuk Anda yang suka perhiasan yang tidak mencolok. Meskipun tidak mencolok, desain minimalis dari perhiasan ini tetap terlihat elegan. Model cincin minimalis bisa Anda gunakan sebagai daily wear juga.

Model cincin yang satu ini biasanya menggunakan tipe berlian kecil namun berjumlah banyak. Modelnya identik dengan emas putih yang menawan. Itulah yang membuatnya menjadi pilihan tepat bagi Anda yang suka dengan model yang tidak terlalu mencolok.

5.  Cincin Emas Couple

Desain cincin couple saat ini sedang trend sebagai wedding ring. Inilah yang menjadi alasan kenapa cincin couple menjadi model yang paling disukai oleh pasangan yang berencana untuk menikah karena terlihat matching dan elegan.

Saat ini model cincin couple tidak harus selalu identik atau mirip. Bagi yang ingin memilih cincin yang tidak identik, Anda bisa memilih desain yang berbeda, namun pastikan cincin tersebut masih saling berkaitan, contohnya dalam pemilihan material emasnya.

Kesimpulan

Memilih cincin yang tepat dan ideal merupakan salah satu aspek penting yang perlu Anda perhatikan saat berencana untuk menikah. Dengan memilih desain yang ideal, maka prosesi pernikahan Anda menjadi lebih istimewa.

Itulah beberapa pilihan desain cincin kawin emas yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk prosesi pernikahan. Kini Anda bisa mendapatkannya di Mondial.