Informasi Terbaru idea2win

Cara Memilih Serta Merawat Cincin Pria Elegan yang Tepat!

Menggunakan cincin bagi pria tidak hanya sebatas tempelan di jari saja, melainkan juga merupakan sebuah bentuk pernyataan gaya serta penampilan pribadi. Tidak heran jika sampai detik ini, cincin pria elegan masih memiliki banyak peminatnya. 

Artikel ini akan mencoba menelusuri tentang tips memilih cincin pria yang tepat, lengkap juga dengan cara perawatannya yang benar. Simak ulasannya di bawah ini. 

Cara Memilih Cincin Bagi Pria

Memilih cincin pria elegan dengan yang sebaik mungkin, maka bisa mengikuti cara-caranya sebagai berikut: 

  • Pilih Logam Cincin yang Sesuai

Logam pada cincin pria sangat menentukan sekali akan penampilan dari luarnya. Dengan begitu pastikan Anda bisa memilih logam cincin dengan warna yang tepat, agar bisa menyajikan kesan yang lebih elegan. Ada beberapa logam cincin yang direkomendasikan seperti emas kuning atau emas putih. 

  • Pilih Desain yang Simpel

Sebagai seorang pria sejati, sebaiknya hindari pemilihan desain cincin yang terlalu berlebihan. Sebaiknya Anda bisa memilih desain cincin yang terlihat lebih simpel dan dikemas secara tegas, agar bisa menunjukan sisi maskulinitas Anda sebagai seorang pria. 

  • Tambahan Aksen Batu Berlian

Dengan adanya aksen batu berlian pada sebuah cincin pria, sejatinya dapat menampilkan kesan yang terlihat elegan dan juga berkelas. Pilihlah cincin dengan aksen berlian yang tidak terlalu berlebihan, karena malah akan terkesan lebih feminim. 

  • Prioritaskan Kenyamanan

Karena cincin ini akan dipakai dalam keseharian, maka pastikan cincin yang mau dibeli tersebut bisa terasa nyaman walau dipakai selama berjam-jam. Pastikan Anda mencoba cincinnya terlebih dulu, sebelum dibawa pulang. 

Bagaimana Cara Merawat Cincin Pria yang Tepat? 

Untuk merawat cincin prianya sendiri, maka berikut ada beberapa cara tepatnya yang bisa Anda coba ikuti: 

  1. Bersihkan Secara Rutin

Untuk menjaga kualitas serta kilau alami yang dipancarkan oleh cincin, baiknya Anda melakukan pembersihan cincinnya secara berkala. Gunakan air hangat yang dicampurkan dengan sabun yang lembut, untuk membersihkan cincin dari berbagai kotoran yang sangat rentan sekali menempel. 

  1. Hindari Bahan Kimia Tertentu

Menjaga kualitas cincin pria juga bisa Anda lakukan dengan menjauhkannya dari paparan beberapa zat kimia berbahaya. Seperti diantaranya zat kimia yang terdapat pada bahan pembersih rumah tangga, deterjen, atau zat kimia industri lainnya. Bila cincin terkena zat kimia ini, maka lambat laun akan merusak serta mengurangi kualitas dari cincinnya itu sendiri. 

  1. Simpan di Tempat Khusus

Agar terhindar dari goresan dengan benda lainnya, sebaiknya Anda menyimpan cincin ini di sebuah tempat yang khusus. Anda bisa menyimpannya di kotak perhiasan, yang bagian dalamnya dikenal sangat lembut.

Rekomendasi Cincin Pria

Bagi Anda yang masih bingung mencari cincin pria elegan dengan kualitas nomor satu, maka bisa membelinya di gerai perhiasan terbaik saat ini, yakni The Palace Jeweler. Yang mana brand #NationalJeweler ini, menawarkan koleksi perhiasan cincin pria yang #Therlengkap, #Therjamin dan juga #Therjangkau. 

Ada banyak sekali model cincin yang ditawarkan oleh gerai perhiasan yang satu ini. Salah satunya yang paling menyita perhatian kami adalah, model cincin yang didominasi dengan warna silver, dan dilengkapi dengan detail emas pada desainnya. 

Kesan elegan dalam cincin ini mampu diberikan dengan adanya sematan batu berlian mewah pada area center cincinnya. Model cincin yang satu ini sangat cocok bagi para pria dengan kegiatan sosialnya tinggi, serta sering menghadiri acara-acara yang sifatnya formal. 

Bila Anda penasaran dengan gambaran model serta rincian harganya, maka bisa mengunjungi website resminya The Palace, sekarang juga!