Informasi Terbaru idea2win

Manfaat Susu Dancow 1-3 Tahun yang Jarang Diketahui

Susu merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan, khususnya bagi anak-anak. Salah satu produk susu terbaik untuk anak yang sudah dikenal oleh banyak orang adalah Dancow. Ada banyak manfaat susu Dancow 1-3 tahun untuk anak-anak. Terutama untuk tumbuh kembang mereka agar semakin optimal.

Nah, berikut akan kami jelaskan apa saja manfaat-manfaatnya kepada Anda, khususnya produk Dancow yang diperkaya akan nutrisi.

1.  Bagus Untuk Tulang dan Gigi

Dancow diperkaya oleh kandungan vitamin D dan juga kalsium. Kedua kandungan tersebut sangat penting sekali untuk tumbuh si kecil, karena sangat bagus untuk tulang dan juga gigi mereka.

Kalsium berperan penting untuk kekuatan tulang dan gigi. Sementara vitamin D, membantu tubuh untuk menyerap kalsium lebih optimal. Keduanya akan saling berkolaborasi agar tumbuh kembang anak menjadi lebih optimal.

Manfaat Susu Dancow 1-3 Tahun
Manfaat Susu Dancow 1-3 Tahun

2.  Bagus Untuk Daya Tahan Tubuh

Susu Dancow juga dilengkapi dengan vitamin yang lengkap. Salah satunya vitamin C yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. Dengan begitu, si kecil akan tumbuh lebih kuat karena dapat terhindar dari penyakit.

Selain vitamin C, ada cukup banyak nutrisi lainnya yang ada pada susu tersebut. Dengan begitu, kesehatan si kecil akan lebih optimal.

3.  Bagus Untuk Kecerdasan Anak

Selain kandungan-kandungan di atas, Dancow juga memiliki kandungan yang bagus untuk kecerdasan, dan mengembangkan otak mereka. Kandungan tersebut yaitu AHA dan DHA. Dua kandungan ini sangat bagus sekali, khususnya untuk Anda yang ingin si kecil tumbuh jadi anak yang cerdas.

Berapa Banyak Kebutuhan Susu untuk Anak?

Meski banyak sekali manfaatnya, kita tetap harus tahu berapa banyak kebutuhan susu untuk anak-anak setiap harinya. Untuk usia 1 hingga 3 tahun, Anda bisa memberi dua gelas sehari, di pagi dan malam hari.

Takaran tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan kalsium, nutrisi, dan berbagai kandungan-kandungan lainnya yang bagus untuk anak-anak.

Nah, itulah informasi seputar manfaat susu Dancow 1-3 tahun yang jarang diketahui. Lengkap dengan informasi berapa banyak gelas susu untuk si kecil yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan tumbuh kembang mereka. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menambah wawasan parenting Anda.