Informasi Terbaru idea2win

Asuransikan Mobi Anda Dengan Asuransi Mobil All Risk

Pentingnya mengasuransikan mobil mungkin telah jauh-jauh anda ketahui, tapi bagi sebagaian orang atau mungkin anda masih sedikit kebingungan memilih jenis asuransi apa yang cocok dan sesuai kebutuhan anda. Asuransi mobil All Risk atau disebut juga asuransi komprehensif mungkin akan sangat pas bagi mobil atau kendaraan anda. Karena hanya asuransi mobil jenis all risk yang dapat menanggung semua kerusakan ataupun kehilangan yang dialami oleh mobil atau kendaraan anda lainnya.

 

Apa itu asuransi all risk ? asuransi all risk atau komprehensif adalah jenis asuransi gabungan dimana pihak perusahaan asuransi akan menanggung segala kerusakan ataupun kehilangan yang dialami oleh mobil anda. Tentu saja asuransi jenis all risk ini menjadi sangat penting bagi siapapun yang memilki kendaraan, dizaman yang serba tidak menentu ini, seperti banjir yang selalu melanda kota-kota besar terutama Jakarta tentunya dapat memberikan resiko kerusakan pada mobil anda jika terjebak banjir di wilayah tersebut. Demikian juga dengan keadaan lalu lintas yang selalu padat dan kian tahun kian meningkat jumah kecelakaan lalu lintas di Indonesia, tentu hal demikian juga mengancam kerusakaan pada mobil anda.

 apa-itu-asuransi-all-risk-untuk-kendaraa

Dengan asuransi mobil all risk, anda akan terbebas dari resiko seperti kerusakaan yang diakibatkan oleh kecelakaan ataupun faktor lainnya, ataupun juga kehilangan. Itulah pentingnya asuransi mobil untuk anda. Semoga artikel ini dapat memberikan anda informasi yang bermanfaat.