Informasi Terbaru idea2win

Sebelum Membeli Asuransi, Ingat 3 Pertanyaan Penting

Membeli sebuah produk asuransi rumah sebaiknya atas dasar kesadaran sendiri, jangan sampai anda hanya mengikuti orang lain atau hanya tahu bahwa asuransi tersebut penting namun tidak mengetahui apa manfaatnya. Untuk itu, sebaiknya anda perhatikan ulasan di bawah ini agar produk asuransi yang anda pilih bisa sesuai dan tepat guna.

 Screen-Shot-2015-03-10-at-11.06.09-AM.pn

  1. Kebutuhan

 

Sebaiknya anda bertanya dulu dan mencermati dengan baik apa saja yang dibutuhkan untuk melindungi rumah anda. Selain itu apakah asuransi tersebut memang anda butuhkan saat ini. Dengan begitu tujuan anda membeli asuransi pun bisa lebih efektif dilakukan.

 

  1. Keinginan

 

Terkait dengan produk asuransi rumah yang hendak anda beli. Sebaiknya anda membeli asuransi yang sesuai dengan apa yang anda inginkan, misal apakah selain aset anda juga ingin melindungi diri anda. Kemudian berapa lama asuransi tersebut anda butuhkan, apakah untuk jangka pendek atau panjang dan berapa besar premi yang ingin anda keluarkan. Ketahui juga polis asuransi yang bagaimana yang memang anda butuhkan. Sebaiknya sesuaikan keinginan dengan dana yang anda miliki supaya tidak memberatkan.

 

  1. Survey sebelum membeli

 

Jangan mudah percaya dengan janji-janji yang diberikan oleh pihak asuransi, mungkin saja itu hanya formalitas belaka. Sebaiknya anda minta pendapat pada orang yang pernah bekerja sama dengan pihak asuransi, kemudian cari cari informasi dengan membandingkan antara perusahaan asuransi yang satu dengan yang lainnya supaya anda mempunyai pilihan.