Informasi Terbaru idea2win

Spesifikasi dan Keunggulan Mesin Kasir Casio SE-S300

Produk mesin kasir yang paling banyak digunakan adalah mesin kasir Casio SE-S300.  Memiliki bentuk portable membuat SE-S300 tidak memakan banyak tempat sehingga cocok digunakan di berbagai usaha seperti toko kue, depot, retail, restoran, dan lain-lain. Selain itu, Casio SE-300 hadir dengan sejumlah fitur yang lebih banyak dari para pendahulunya. Cash drawer yang digunakan pada mesin kasir ini tersedia dalam dua jenis, yaitu small cash drawer dan medium cash drawer.

Bukan hanya itu, mesin kasir casio SE-S300 lahir dengan 2 tampilan display yang kian menambah keunggulan spesifikasi, yaitu LED operator dan 7 segment LED. Untuk mencetak struk penjualan, SE-S300 menggunakan printer thermal terbaru sehingga memungkinkan mencetak hasil dengan kecepatan 14 baris dalam satu detik dengan lebar kertas 58 milimeter.

mesin-kasir-casio-2-1024x946.jpg

Berbeda dengan tipe casio pada umumnya, SE-S300 memiliki layout atau tata letak keyboard baru. Button fungsi terletak di bagian paling kiri, kemudian dilanjutkan dengan kode barang PLU, lalu department dan PLU pengelompokan barang dari item yang telah dijual, tombol transaksi dan subtotal terletak pada bagian paling kanan.

Keunggulan lainnya dari mesin kasir ini adalah mampu mencetak logo grafik. Hal ini membuat struk penjualan terlihat lebih elegan dan atraktif karena dapat mencetak logo perusahaan anda sendiri. Terlepas dari itu, beberapa keunggulan yang dimiliki mesin ini yaitu, pajak bertingkat, setting digit maksimal, setting waktu (tanggal dan jam), penamaan barang menggunakan huruf, pengaturan digit desimal, dan lain-lain.