Informasi Terbaru idea2win

Teknologi Canggih Terkini

Perkembangan dunia teknologi memang tidak dapat dibendung, dari waktu ke waktu terus mengalir bagai air yang tak tertahan. Teknologi yang saat ini hadir bisa jadi merupakan teknologi tercanggih, namun bisa dipastikan teknologi tersebut tidak akan bertahan lama, karena dalam waktu yang relative singkat akan muncul penggantinya yang lebih canggih.

Berikut adalah beberapa produk terbaru yang lahir dari perkembangan dunia teknologi.

1. Mesin Printing 3-D untuk bahan metal. Terobosan yang satu ini cukup menggebrak dunia manufaktur. Bagaimana tidak, jika biasanya yang ada hanyalah mesin printing untuk media kertas ataupun plastic, kini hadir mesin canggih yang dapat mencetak dengan media logam. Logam yang relative lebih tebal dan lebar membuatnya sulit untuk dicetak. Kehadiran mesin yang satu ini dapat meningkatkan fektiftas produksi manufaktur.

2. Nintendo Switch game Console. Terobosan yang satu ini bergelut dalam bidang game. Apa itu Nintendo Switch? Jawabannya adalah sebuah console gaming. Namun konsol gaming yang satu ini bukanlah seperti console gaming biasa, ia didesain dengan tema tahun 90-an sehingga mampu mengembalikan memori masa kanak-kanak Anda. Nintendo switch ini hadir secara fleksibel, mampu dimainkan satu paket dengan joypad ataupun menggunakan smartphone android.

3. Dueling Neural Networks. Teknologi yang satu ini hadir dalam bentuk sebuah mesin. Dueling Neural Networks mampu menciptakan gambar ataupun suara original. Gambar dan suara yang dihasilkan sangat realistis dan akurat sehingga mampu menghadirkan imajinasi dalam bentuk yang lebih nyata. Kehadiran Dueling Neural Networks ini mampu menggantikan peran manusia dalam menggambarkan imaginasi, namun kecanggihan mesin yang satu ini juga digadang-gadang dapat digunakan sebagai alat pemalsuan digital yang efektif.

4. Gembok canggih. Gembok canggih ini biasa disebut dengan Noke. Gembok ini hadir dalam bentuk gembok elektronik. Kelebihan gembok yang satu ini mampu dibuka dengan menggunakan smartphone. Noke yang berarti No Key, menjelaskan bahwa gembok yang satu ini tidak membutuhkan kunci untuk membuka dan menutupnya.

Itulah beberapa produk hasil dari perkembangan dunia teknologi, Anda berminat ?