Informasi Terbaru idea2win

Hal-hal yang Ditanggung Oleh Asuransi Perjalanan

Di kehidupan yang serba cepat seperti saat ini, memiliki asuransi merupakan hal yang sangat penting. Seperti di jalan raya, jumlah kendaraan bermotor terus mengalami peningkatan sehingga ancaman keselamatan pun semakin tinggi. Asuransi merupakan penjamin atas risiko yang bisa menimpa anda dan menyebabkan kerugian. Ada banyak jenis asuransi yang bisa dipilih sesuai dengan keperluan. Bagi anda yang bekerja dengan mobilitas tinggi dan lebih banyak menghabiskan waktu di perjalanan, maka asuransi perjalanan merupakan yang paling tepat7-hal-tidak-dicover-asuransi-perjalanan.

Dengan memiliki polis asuransi perjalanan, maka anda bisa memastikan jaminan perlindungan atas berbagai kemungkinan buruk yang terjadi di perjalanan baik itu travelling atau perjalanan dinas yang berhubungan dengan pekerjaan. Saat terjadi kecelakaan yang menyebabkan kerugian materi, maka pihak asuransi akan menanggung segala kerugian yang anda derita. Berbagai perlindungan yang dijamin oleh asuransi travel seperti berikut ini.Pertama, kecelakaan di perjalanan. Saat terjadi kecelakaan di perjalanan, maka anda tidak perlu memikirkan biaya pengobatan yang pastinya membutuhkan jumlah yang mahal, karena pihak asuransi menanggung biaya pengobatan dan evakuasi darurat di mana pun kecelakaan tersebut terjadi.Kedua, perlindungan untuk kerugian akibat penundaan keberangkatan yang tidak sesuai jadwal. Saat pihak tertanggung atau pemegang polis mengalami penundaan jadwal keberangkatan hingga lebih dari 12 jam maka perusahaan asuransi akan menanggung semua biaya kerugian atas hal ini termasuk biaya makanan dan minuman yang timbul akibat jadwal penerbangan yang tidak sesuai.


Ketiga, kerugian akibat pembatalan pemberangkatan yang tidak sesuai jadwal. Pembatalan jadwal penerbangan akan menimbulkan kerugian bagi anda, maka dengan membeli premi asuransi ini anda akan mendapatkan ganti rugi dari biaya yang timbul akibat pembatalan jadwal pemberangkatan.

Keempat, kerugian akibat percepatan jadwal pemberangkatan yang tidak sesuai jadwal. Bukan hanya pembatalan atau penundaan, percepatan jadwal pemberangkatan juga akan menimbulkan kerugian bagi anda, maka pihak asuransi akan mengganti kerugian yang diakibatkan percepatan jadwal pemberangkatan ini.Kelima, kerugian akibat ketinggalan pesawat, kehilangan barang, kerusakan barang, dan adanya pembajakan pesawat. Barang anda yang terletak di bagasi saat dalam perjalanan, jika mengalami kerusakan maka anda bisa melakukan klaim dan akan diproses oleh pihak asuransi. Begitupun untuk barang yang digunakan selama di perjalanan.