Informasi Terbaru idea2win

Manfaat Minuman Susu Coklat Untuk Pertumbuhan Anak

Bagi anda yang memiliki buah hati atau anak, pertumbuhannya harus kita perhatikan agar kesehatannya tetap terjaga, banyak sekali cara untuk mengoptimalkan perkembangan si kecil salah satunya dengan mengkonsumsi sayuran, buah- buahan dan lain sebagainya. Selain itu juga ada jenis buah yang sangat bermanfaat untuk si kecil yaitu adalah coklat. Dengan di olah menjadi sebuah minuman yang di campur susu tentunya membuat rasa yang manis, anak – anak pun sangat menyukainya. Kandungan yang dimiliki coklat tersebut sangatlah membantu bagi tubuh kita bukan hanya anak – aknak saja. Pada umunya cokla di olah menjadi makanan penutup di berbagai restoran di dunia. Tentunya membuat jenis makanan tersebut sangatlah populer di berbagai kalangan, ada pun Manfaat Coklat untuk anak and yaitu dapat membantu daya ingat dan juga menghilangkan radikal bebas pada tubuh karena antioksidan yang di milikinya. Berikut adalah beberapa manfaat minuman coklat susu untuk pertumbuahan si kecil


1 . Membantu konsentrasi dalam Belajar

Selain memiliki rasa yang enak coklat ini memberikan manfaat yang sangat bagus untuk si kecil. Manfaat Coklat terutama yang murni dapat membantu si buah hati lebih berkonsentrasi dalam belajarnya. Selain itu juga jenis makanan ini dapat mengurangi stres. Karena senyawa yang ada pada coklat yang bersifat meningkatkan kesadaran dan mampu membuat si kecil berkonsentrasi. Sehingga performa mentalnya dapat meningkat.

Chocolate.png

2 . Untuk daya ingat.

Kandungan Flavonoid yang di kandungnya dapat berfungsi sebagai pencegahan penurunan kemampuan berfikir. Selain untuk anak – anak, bagi orang dewasa juga hal ini perlu di konsumsi. Berbagai penelitian telah di lakukan dan menyatakan bahwa dengan mengkonsumi coklat tersebut dapat mengalami peningkatan daya ingat.


3 . melancarkan peredaran darah pada otak

Coklat tersebut selain mengandung flavonoid juga mengandung antioksidan yang dapat berguna sebagai melancarkan peredaran darah ke otak secara optimal. Selain itu coklat hitam dapat mengubah tingkat protein C reaktif yang berhubungan dengan peradangan pada tubuh manusia. Itu menurut studi.

Tentunya masih banyak lagi manfaat coklat untuk tubuh kita, maka dari itu konsumsilah coklat dengan teratur agar manfaatnya dapat terasa oleh anda.