Informasi Terbaru idea2win

Koleksi Terbaru Charles & Keith Autumn

Musim gugur yang masih berlangsung di beberapa negara tentunya membawa pengaruh pada berbagai aspek, termasuk fashion. Sebagai salah satu unsur yang dibutuhkan dan sangat diminati semua orang khususnya wanita, berbagai merk ternama tak pernah kehabisan inovasi untuk mengeluarkan koleksi terbaru, yang biasanya disesuaikan dengan musim yang sedang berlangsung. Charles & Keith misalnya, pada musim gugur kali ini, tak ketinggalan mereka juga mengeluarkan koleksi yang diberi nama Charles & Keith Autumn 2015.

koleksi-terbaru-charles-keith-autumn-201

Dalam setiap koleksinya, Charles & Keith selalu berusaha menampilkan gaya modern di tengah terus berkembangnya dunia fashion, Ladies. Misalnya dalam koleksi terbarunya kali ini, mereka memadukan unsur modern dengan gaya barat yang berani, dan membentuk style dengan siluet keren dan sedikit sporty yang sangat up to date.

Koleksi ini memiliki detail yang sangat kuat, namun tetap dipadukan dengan unsur-unsur yang tak habis dimakan waktu, disesuaikan dengan kesibukan masyarakat urban. Garis dan detail yang manis terlihat jelas pada beberapa desain sepatu. Mulai dari bahan, aksesoris tambahan, dan potongan sepatu akan memberikan kesan modern-klasik khas style barat yang mewah. 
Tak hanya itu, desain menarik dan unik yang cantik juga ditampilkan dalam berbagai jenis sepatu dan tas.

Unsur modern dan menarik bisa dipadukan dengan indah dalam berbagai fashion item untuk wanita. Misalnya kesan feminin dari stiletto dan ballerina berpadu manis dengan unsur sporty yang membuat pemakainya tampak sebagai wanita yang tangguh dan kuat. Selain itu ornamen-ornamen besar yang menghiasi sepatu boots dan heels lainnya juga memberikan kesan menarik, Ladies. Beberapa tas tangan dengan hiasan logam juga mampu memberikan kesan feminin namun tetap aktif pada wanita masa kini.

Nah, untuk melengkapi koleksinya yang sudah sangat keren, Charles & Keith juga meluncurkan kalung dengan detail bebatuan, lengkap dengan cincin dan gelang dengan tema yang sama, yang akan mempermanis penampilan kamu. Tak perlu khawatir, Ladies, semua keperluan fashion kamu dari baju, sepatu, tas, ikat pinggang, kaca mata, gelang, cincin, dan kalung lengkap disediakan dalam koleksi Charles & Keith Autumn 2015. Belanja yuk!

Baca juga: Indonesia Fashion Week 2016