Informasi Terbaru idea2win

Inilah Bekal Harian Buah Hati Yang Bisa Anda Dapatkan di Mumu.id

Kesehatan buah hati merupakan sesuatu yang harus selalu dijaga oleh anda selaku orang tuanya. Ada banyak cara menjaga kesehatan buah hati seperti memberinya ruang untuk selalu melakukan aktivitas fisik seperti olahraga, bermain, dan lainnya. Cara lainnya adalah memperhatikan asupan makanan bernutrisi bagi buah hati. Jika mencermati jajanan buah hati di sekolahnya, saat ini kita banyak melihat jajanan yang tidak higienis dan tidak terjamin kesehatannya, bahkan terkadang ada pula makanan yang dibuat dari bahan dan pewarna yang berbahaya bagi kesehatan.

Untuk menyiasati hal ini, maka anda bisa membekalinya dengan makanan ringan sehat di tas sekolahnya. Untuk memenuhi keperluan ini, anda bisa berbelanja secara online di mumu.id, dimana produk akan langsung diantarkan ke rumah anda,  atau pun secara offline di Robinson Jakarta Selatan yang juga terdapat di onlineshop mumu.id. berikut ini aneka makanan ringan sehat yang bisa anda bekalkan kepada buah hati:

  1. Minuman sehat

Saat buah hati merasa haus, pastikan ia tidak jajan minuman sembarangan karena dikhawatirkan mengandung pewarna dan pemanis buatan yang mengancam kesehatannya. Anda bisa membekalkan minuman sehat seperti Susu Bendera Cair UHT 1-6 tahun Cokelat, Frisian Flag UHT Full Cream, Milo Ready To Drink Can, Q Guava, Minute Maid Pulpy Orange PET, Minute Maid Pulpy Tropical PET, dan masih banyak lagi minuman sehat lainnya yang bisa anda dapatkan di mumu.id atau belanja secara langsung di Robinson Jakarta Selatan.

  1. Makanan ringan

Di waktu istirahat, buah hati juga bisa mengkonsumsi makanan ringan seperti Timtam, Astor, Nyam-nyam, Slai Olai, Roma Biscuit Sari Gandum, Roma Biscuit Slai Olai, Momogi Mix Minis 15 Pcs, Lays Ayam Panggang Paprika, dan lain-lain. masih banyak produk makanan ringan yang bisa anda beli baik secara online di mumu.id, dan secara offline.

  1. Minuman saat olahraga

Untuk menggantikan cairan yang terpakai saat olahraga, pastikan anda membekalinya dengan minuman sehat yang mengandung vitamin C dan kandungan lain yang baik untuk kesehatannya seperti Aqua Mineral Water, Super O2 air minum oksigen botol, Pocari Sweat PET, dan lainnya.

Itulah bekal untuk buah hati yang bisa anda dapatkan dengan mudah di mumu.id dan Robinson Jakarta Selatan, selamat berbelanja dan nikmati kemudahannya!