Informasi Terbaru idea2win

TIPS MEMILIH PROGRAM PELANGSINGAN TUBUH AGAR TIDAK MERUGI

Untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal, maka harus ada usaha yang kita lakukan. Usaha tersebut misalnya adalah dengan rutin berolah raga, makan dan minum dengan porsi yang tepat, menghindari makanan dan minuman yang berpotensi untuk menggemukkan, menjalani pola hidup sehat seperti menghindari mengonsumsi alcohol dan rokok, serta melakukan program slimming treatment yang sesuai dan tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Melakukan program pelangsingan menjadi sebuah langkah yang paling banyak diambil oleh kita untuk memperoleh bentuk tubuh ideal dan langsing. Beberapa contoh program pelangsingan yang banyak di ikuti adalah diet. Diet pun ada banyak macamnya, mulai dari diet mayo, diet karbo, OCD, dan masih banyak lagi. Kemudian, ada pula program pelangsingan lainnya yang dinilai lebih cepat untuk menguruskan badan, seperti melalui tindakan medis lewat sedot lemak atau dengan mengkonsumsi obat  – obatan pelangsing.

Sayangnya, seiring dengan banyaknya program pelangsingan, banyak juga program yang diikuti dengan cara yang salah. Misalnya, seseorang mengkonsumsi obat pelangsing tanpa memperhatikan dosis yang tepat. Seseorang melakukan operasi plastik dan sedot lemak tanpa mempertimbangkan apa resiko yang mungkin terjadi. Atau seseorang yang menjalani lebih dari satu jenis diet, misalnya ia menjalani diet mayo, karbo, dan OCD secara bersamaan ditambah dengan porsi makan yang sangat sedikit.

Dengan demikian, agar anda tidak jatuh pada pilihan slimming treatment yang merugikan dan membahayakan, maka anda perlu memperhatikan hal berikut ini:

  1. Kenali tubuh anda terlebih dahulu. Misalnya jika anda memiliki riwayat penyakit maag, makan teratur dan tepat waktu harus tetap anda lakukan. Jangan sampai melewati sarapan dan makan malam sedikit pun.

  2. Banyak orang tergiur dengan tawaran iklan seperti “Berat badan turun 10 kg dalam waktu 3 hari”. Iklan tersebut memang menarik, tapi apakah itu mungkin? Jika mungkin, bagaimana caranya? SelidikiLah dengan teliti sebelum anda mengikuti program diet tersebut.

  3. Konsultasikan kepada dokter agar anda bisa memilih program diet yang tepat. Dokter akan memeriksa kondisi anda, menjelaskan bagaimana daya tahan tubuh anda dan mintalah saran tentang program diet yang anda pilih.